8 Years With ELF^^~♥♥

LvRdTbc6

ELF!!! Hari ini kita berulang tahun!!>< Hahaha.. Jika orang biasa hanya memiliki hari ulang tahun setahun sekali, itu berarti kita bukan manusia biasa, ELF! XD

Sekali lagi kukatakan, delapan adalah angka tanpa akhir. Sama seperti cinta kita untuk ahjussi-ahjussi kita yang tak akan berakhir. Bukankah begitu?

Memang, belakangan ini marak terjadi kasus(?) dimana banyak para fans yang dulu mengaku sebagai ELF, tapi sekarang mereka berubah. Atau yang lebih parah, mereka berbalik menghina keluarga kita.

Ya Tuhan, menyedihkan sekali. Kupikir, jauh lebih baik untuk tidak mengaku sebagai teman, tanpa ada kekonsistenan terhadapnya. Bodoh sekali. Mereka yang mengaku sebagai “Ex-ELF”, sangat bodoh. Mana ada “Mantan Teman Selamanya”? Yaish, menjijikkan.

Oke, tinggalkan masalah itu. Bisa-bisa emosiku semakin tersulut.

Hmm.. jika diajukan sebuah pertanyaan: Apakah kalian lelah menjadi seorang Teman?, apa jawaban yang akan kalian kemukakan, ELF? Apa kalian mau mendengar jawabanku? Hahaha, iya atau tidak, aku akan mengatakannya.

Lelah? Selelah apa memangnya kita ini bila dibandingkan dengan perjuangan idola kita? Jauh sebelum kita tergabung dalam keluarga ini, mereka berjuang begitu keras. Dimulai dari awal.

Pembentukan talenta, pelatihan ketat, lalu memasuki masa awal debut. Dimana mereka dibentuk sebagai sebuah grup tanpa kepastian. Seakan bisa diruntuhkan kapan saja. Tapi, idola kita melewatinya dengan baik. Kita berjuang bersama-sama setelahnya.

Kita perlu memberi hadiah untuk idola kita. Atas semua yang telah mereka lakukan. Bukan hanya medali ataupun trofi, tapi dengan sesuatu yang lebih kekal.

Kesetiaan. Kesetiaan sebagai seorang EverLastingFriend.

Tidak sulit, bukan? Tidak akan ada kata lelah. Kita, telah dianggap sebagai salah satu harapan terbesar bagi idola kita, untuk menghadapi tantangan yang lebih besar, dan lebih besar lagi di depan sana.

Ini baru delapan tahun, ELF. Akan ada tahun-tahun selanjutnya. Tahun-tahun untuk semakin dekat satu sama lain. Tahun-tahun untuk berjuang bersama, dan menua bersama.

Katakan Ya, untuk menghadapi tahun-tahun berikutnya. Untuk tetap berada bersisian, sebagai Teman, dan Keluarga.

우리는 영원한 친구에요^^~♥

SJ-ELF

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s