Happy 8th Debut Anniversary My Love^^

Sudah 8 tahun? Benarkah? Ya ampun Cho Kyuhyun, berapa umurmu sekarang? Hahaha..

Dan.. oh iya, peringatan debut Kyuhyun tepat 20 hari setelah ulang tahunku. Kkkkk~

Jujur, aku tak bisa mengatakan 8 tahun adalah waktu yang lama atau justru terlalu singkat. Tentu, bukan hal yang mudah menghadapi berbagai macam hal dalam dunia hiburan selama itu. Tapi aku tak mungkin mengatakan 8 tahun adalah waktu yang lama, karena jika iya, mungkin tak akan ada lagi tahun-tahun yang lebih lama. Sedangkan.. aku masih memiliki keinginan yang besar untuk melihat seseorang bernama Cho Kyuhyun itu jauh lebih lama.

Siapa peduli tentang pertemuan? Aku sama sekali tak peduli. Aku masih punya cinta untuk terus berharap. Apa yang kuharapkan? Tentu saja, kebahagiaannya. Sungguh, aku ingin Cho Kyuhyun bahagia. Jika ada 1000 hal yang bisa dilakukan untuk membuatnya bahagia, aku akan melakukan 10000 hal untuk itu.

Bukankah delapan adalah angka tanpa akhir? Hahaha… Sungguh aku berharap semua ini memang tak akan berakhir. Ibarat sebuah pohon, pohon ini memang sudah terlalu tua, namun juga masih terlalu muda untuk ditebang dan dihancurkan.

Cukupkah dengan berharap untuk mewujudkan kebahagiaanmu, Kyu? Jika tidak, bisa beritahu aku bagaimana caranya?

Delapan tahun. Huh, yang benar saja? Sudah selama itu. Apakah tidak lama lagi aku akan mendengar berita tentang seorang gadis yang menjadi pilihan Cho Kyuhyun? Oh okay, aku hanya bisa bersiap.

Bagaimanapun, aku tetap akan mendukungmu, Kyu. Meski kadang hatiku meronta karena sakit (karena hal-hal ‘tertentu’), aku akan berusaha. Karena… aku fansmu.

Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga ini. Dan.. terima kasih telah menjadi bagian dari hari-hari penuh impian yang selama ini kualami, bersama dirimu.

Happy 8th Debut Anniversary Cho Kyuhyun…. oppa.

P.S : Sebenarnya aku tidak terbiasa memanggil Cho Kyuhyun dengan sebutan ‘Oppa’, tapi karena hari ini hari yang spesial, kupikir bukan masalah mencoba panggilan itu. Hahaha…

Saranghamnida♥

Leave a Reply

