I Just Love Him

***

Awan, bisakah kau tetap mendung? Temani aku. Aku tak kuat merasakan gelapnya suasana hatiku sendirian. Aku ingin kau menemaniku di tengah kesedihan ini.

Angin,
teruslah berhembus. Buat udara semakin dingin hingga aku tak merasakan panas di hati ini lagi. Aku ingin mematikan segala indra di tubuhku agar tak ada lagi rasa sakit.

Tanah, bisakah kau menghilang? Ingin rasanya aku terombang-ambing di jurang antar ruang dan waktu yang tak berujung, hingga aku melupakan segalanya.

Matahari, kau boleh pergi dariku. Tapi, jangan tinggalkan dirinya. Aku ingin senyumnya terus merekah meski hatiku tersakiti. Aku ingin kau menyinari hari-hari bahagianya. Aku ingin kau terus menemaninya, karena aku tak bisa berada di sisinya. Diriku yang berada jauh darinya ini, diam-diam telah mencintainya..

***

Leave a Reply

