It’s Okay

***

Hyunmi POV

“Pesawat akan lepas landas duapuluh menit lagi. Kau akan terlambat..”

“Tapi..”

“Sekarang atau tidak selamanya.”

Aku menatap bola mata kakak-ku. Bola mata yang sejak tadi bersinar meyakinkan. Aku ingin, ingin sekali. Tapi.. aku bukan siapa-siapa..

“Sekarang. Cepatlah, Hyunmi-ya.”
Akhirnya, kuamantapkan hati ini. Kakak-ku benar. Sekarang, atau tidak selamanya.

Kulangkahkan kakiku secepat yang aku bisa. Aku tak tahu apa yang akan terjadi setelah ini, tapi yang kutahu, aku harus melakukannya.

Aku berlari, lebih cepat, dan lebih cepat lagi.

Aku hampir kehabisan oksigen, tapi aku tak peduli. Aku sudah melihatnya. Tinggal sedikit lagi, dan aku bisa mengatakan semuanya..

“Kyu..”

***

Author POV

“SEBENARNYA APA YANG TERJADI?!!” Lee Hyunri berteriak histeris, bertanya dengan tidak sabar—entah kepada siapa.

Hyunri menatap raga tak berdaya itu. Perlahan, kain putih berangsur menutupi seluruh tubuh kurus itu.

Laki-laki yang sejak tadi masih diam membeku, akhirnya mulai bersuara, “Tenanglah..”

“BAGAIMANA AKU BISA TENANG?! Siapa yang salah? Adikku hanya ingin menyatakan cintanya..” Hyunri masih tetap menangis histeris, tak rela dengan semua yang baru saja terjadi.

Park Jungsoo, laki-laki itu, tanpa sadar juga ikut meneteskan air mata. Hyunri benar, siapa yang salah?

“Berhentilah menangis..” Jungsoo menarik Hyunri ke dalam pelukannya.
Tubuh Hyunri terasa lemas. Ia hanya bisa menangis. Ia bertanya sekali lagi, “Siapa yang salah..?”

***
Author POV

Cho Kyuhyun sudah pergi dari Korea, tanpa tahu apapun. Ia tinggal dan bahagia di Amerika, membentuk keluarga barunya.

Lee Hyunmi pun sudah pergi. Dengan rasa yang tertinggal, tanpa terucap sekalipun.

***

“Meski bukan ini yang kuinginkan, tapi.. syukurlah, aku masih bisa melihatnya di detik-detik terakhir kehidupanku..” – Lee Hyunmi (1988-2013).

Leave a Reply

