Next Reply

Catatan : Drabble ini terinspirasi dari mimpi author tentang seseorang u,u Mimpi yang terasa nyata banget sampe rasanya sayang kalo waktu itu aku harus bangun dan mimpi itu berakhir gitu aja 😦 #curhat Daripada curhat mulu, langsung masuk cerita lah-_-

 

***

Perlahan gadis itu menggoreskan penanya di atas kertas. Dengan sepenuh hati, ia menulis setiap kata untuk laki-laki itu. Entah semua itu berguna atau tidak, ia hanya akan tahu setelah laki-laki itu membacanya.

***

Kyuhyun membuka sebuah amplop putih dengan tidak sabar. Gadis itu bilang, ia hanya boleh membacanya setelah sampai di tempat tujuan. Entah karena apa gadis itu meminta demikian.

Ketika membacanya, laki-laki itu merasa jantungnya berpacu jauh lebih cepat. Karena surat itu, ia menyadari betapa bodohnya dirinya selama ini. Lekas setelah selesai membaca seluruh isi surat itu, Kyuhyun meraih pena dari mejanya dan mulai menulis.

***

Gadis itu baru saja selesai mengerjakan tugasnya ketika seseorang mengetuk pintu rumahnya. Seluruh anggota keluarganya sedang sibuk, karena itu ia beranjak untuk membukakan pintu.

“Surat.” kata seorang petugas kantor pos yang berdiri didepan pintu rumahnya.

Tak ada kotak surat di rumahnya, karena itulah setiap ada kiriman, selalu disampaikan langsung oleh petugas kantor pos.

Tepat sekali surat itu jatuh ke tangannya, karena nama yang tercantum disana adalah namanya.

Terkejut, gadis itu menutup mulutnya untuk menahan teriakan yang hampir saja ia keluarkan. Ia mengulang-ulang kalimat terakhir dalam surat itu beserta nama penulisnya.

“I love you too. From Cho Kyuhyun.”

Gadis itu menangis di kamarnya. Ternyata cinta tak sekejam yang ia kira. Ia pun pasti akan menerima kebahagiaan dari cinta.

Kemudian ia menulis surat berikutnya untuk laki-laki itu sambil mendekap surat yang baru saja diterimanya.

Setelah laki-laki itu pergi jauh, ternyata laki-laki itu masih mau membalas suratnya, terlebih disertai ungkapan yang selama ini ia harapkan. Betapa menyenangkannya perasaan dimana kau tahu cintamu ternyata terbalas.

***

Advertisements

One thought on “Next Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s