Love Song

Notes : Disini, setiap kalimat awal paragraf itu kata-katanya diambil dari lagu SJ, dan kata-kata yang ada diakhir paragraf itu judul lagunya. Silahkan.. (?)

***

Semakin aku cinta, semakin aku tak bisa tahan rasa sakit. Ketika aku terlanjur jatuh cinta semakin dalam padamu dan kau justru harus pergi, aku hanya bisa berbisik, selamat tinggal cintaku.

Hidupku adalah dirimu, aku merindukanmu, aku percaya mimpiku akan terkabul. Dan di hari ketika mimpiku terkabul, pastilah hari itu adalah hari yang indah.

Seiring berlalunya waktu, aku akan dapat melihatmu lagi, di hari yang menyenangkan. Walau pada hari itu, aku tidak bisa menyatakan cintaku, tidak apa-apa, itu tetaplah pertemuan yang baik.

Sekali saja, apa aku gila meneriakkan namamu? Hanya untuk menunjukkan rasa cintaku, biarkan aku melakukannya. Tidak apa-apa, kan? Hanya sekali saja.

Hatiku adalah milikmu. Meski dirimu bukan milikku, sejak dulu hatiku telah menjadi milikmu, tidak peduli apa balasanmu. Karena aku hanya mencintaimu seorang. Hanya dirimu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s