My Favorite Books! :D [Bagian 2]

Hihiihii~~~ Author kembali membuat posting non-fanfic(?) ditengah mampetnya ff-ff author yang belom selesai-_- Sebelumnya aku udah pernah post tulisan yang sama, tapi disini mau dijabarkan lebih rinci lagi XD Taraa…(??)
 

1. Cinderella and The 4 Knights #1 by Baek Myo

re_buku_picture_86431

Sinopsis

Eun Ha Won benar-benar seperti Cinderella.

Sungguh tak disangka, kakek yang ditolong Ha Won di jalan ternyata Direktur Kang—pengusaha Korea yang sangat kaya. Dan dia bersedia membantu mewujudkan keinginan Ha Won: keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama sang ibu tiri. Ha Won pun kemudian tinggal di rumah mewah bersama tiga cucu tampan sang direktur dan pengawal pribadi yang keren.

Tapi menjadi kaya tak berarti kehidupan Ha Won menjadi mulus. Banyak yang iri padanya karena kedekatannya dengan kakak-beradik keluarga Kang. Ditambah lagi entah kenapa Kang Ji Woon—sang cucu ketiga—membencinya sejak pertemuan pertama. Kapankah ia mendapatkan ketenangan yang diinginkannya?

Bacotan Author mengenai buku : Awalnya aku sangka buku ini ceritanya pasaran, tapi makin dibaca ke belakang, aku makin penasaran, sebenernya tokoh utama cowoknya itu siapa. Dan jadilah aku beli bagian keduanya._.

2. Cinderella and The 4 Knights #2 by Baek Myo

re_buku_picture_86432

Sinopsis

Eun Ha Won hanya menginginkan satu hal: hidup tenang.

Namun ia malah terlibat cinta segitiga rumit dan merasakan pahitnya cinta pertama. Pertemuan dengan pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya juga membuat Ha Won merasa dunianya seakan runtuh. Dan seolah itu belum cukup, Ha Won dituduh menjelek-jelekkan keluarga Kang di internet. Akankah Cinderella ini mendapatkan akhir bahagia?

Bacotan Author mengenai buku : Bah! Yang kedua ini juauuuhh lebih seru!! Eun Ha Won keren!! Masalah yang dating bertubi-tubi bikin ceritanya makin menarik untuk dibaca.

3. Liesl and Po by Lauren Oliver

64261

Sinopsis

Di hari ketiga setelah kematian ayahnya, Liesl melihat hantu.

Liesl dikurung di loteng oleh sang ibu tiri. Di malam-malam gelap, Liesl menghibur diri dengan menggambar. Lalu, kegelapan di lotengnya menggeliat dan melentur, memunculkan sesosok hantu. Po, yang datang dari Dunia Lain, tempat roh dan hantu berkeliaran di kegelapan yang membentang seluas semesta. Liesl berharap Po bisa menemukan ayahnya di Dunia Lain.

Suatu hari, tak sengaja Will, murid sang Alkemis, menukar kotak berisi sihir terkuat di dunia dengan kotak abu ayah Liesl. Sebuah kesalahan yang menarik dua anak dan satu hantu dalam sebuah petualangan yang menegangkan. Petualangan yang membuat Dunia Lain dan Dunia Nyata bersentuhan dan membuka rahasia-rahasia mengerikan.

Kisah tentang persahabatan dan rasa sepi, keserakahan dan kemurahan hati, kematian dan kehidupan, Lauren Oliver berhasil meramu kisah yang petualangan yang menegangkan sekaligus menghangatkan hati.

4. Knock Three Times by Marion ST. John Webb

buku_Knock-Three-Times

Sinopsis

Molly benar-benar kecewa ketika Bibi Phoebe mengirimkan sebuah bantalan jarum kecil berbentuk labu berwarna abu-abu untuk hadiah ulang tahunnya, dan bukannya gelang perak yang telah lama diidam-idamkannya.

Tetapi di malam hari, saat bulan purnama bersinar, bantalan jarum berbentuk labu itu berubah menjadi labu ajaib. Ia membawa Molly dan saudara kembarnya, Jack, ke sebuah dunia aneh tempat si Labu ternyata amat ditakuti.

Molly dan Jack mengalami petualangan yang amat menegangkan dalam usaha mereka menemukan si Labu. Mereka dijebak, beberapa kali masuk perangkap, sekaligus mendapat banyak teman di dunia itu. Siapakah sebenarnya si Labu Kelabu?

5. Sunshine Becomes You by Ilana Tan

???????

Sinopsis

Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.
Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.
Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

6. The Night Circus by Erin Morgenstern

60222

Sinopsis

Bersiaplah memasuki Le Cirque des Reves. Jangan terlalu terkejut karena sirkus ini bukanlah sirkus biasa. Di sini kau bisa menemukan Labirin Awan, khayalan-khayalan yang menjadi kenyataan, sari apel terlezat di dunia, Pohon Permohonan, dan wanita cantik dengan gaun penuh untaian surat cinta.

Dalam Le Cirque des Rêves pula, Prospero sang Pesulap menjadikan Celia, putrinya sendiri, sebagai ajang taruhan. Prospero mengharuskan Celia untuk bertarung dengan Marco Alisdair, yang merupakan murid dari musuh bebuyutan sang Pesulap. Selama bertahun-tahun, Celia dan Marco berusaha saling menjatuhkan lewat berbagai wahana dan atraksi mendebarkan: panggung ilusi, raven, selubung sihir, api unggun seputih salju, dan binatang-binatang dari kertas.

Namun, kompetisi itu terhambat saat mereka perlahan-lahan saling jatuh cinta. Dan keduanya semakin kewalahan saat sesuatu yang jahat mulai mencelakai, bahkan membunuh orang-orang di sirkus, satu demi satu ….

Bacotan Author mengenai buku : Nah, ini dia novel fantasi yang bikin author galau berminggu-minggu gara-gara bimbang pengen beli atau nggak. Ternyata begitu udah kebeli dan selesai ngebaca buku yang segitu tebelnya, bener-bener rasanya nggak nyesel ngeluarin duit buat beli buku ini XD Seru, amazing, bagus banget lah.. Apalagi buat aku yang penggemar cerita-cerita fantasi. Ayo-ayo,, yang merasa menggemari cerita fantasi coba baca bukunya deh,..

Segitu aja, author capek(?) banyak-banyak-_- Tunggu next post nya yaa~~
Advertisements

3 thoughts on “My Favorite Books! :D [Bagian 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s