Coming Soon XD~~~

  • Destroy The Magic [Part 3]

[Teaser]

“Viores de tenebree regia opria.” begitulah yang tampak pada penglihatan Younghee.

Buku yang ada ditangannya seperti terangkat melayang keatas dan membuka sebuah halaman,lalu kembali ke tangan Younghee.

Younghee menutup mulutnya ketika ia membaca tulisan pada halaman yang sepertinya ‘ditunjukkan’.

“Jadi yang tadi itu bukan mantra penidur? Hanya namanya saja mantra penidur,sebenarnya mantra itu adalah mantra untuk kembali ke masa kerajaan dulu lewat alam bawah sadar.” gumamnya lirih.”Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang? Wanita itu pasti sudah kembali ke masa lalu dan aku masih disini..”

**

Sebersit rasa curiga mulai muncul di benak Younghee.”Tidak,tidak mungkin.Buku itu tak mungkin ada disini.Kecuali jika kau berhasil menyusup kekerajaan Tenebris dan mencurinya karena buku itu hanya milik kerajaan Tenebris.” Younghee berhenti sejenak.Entah apa yang meyakinkannya,ia berpikir orang ini bukan Kyuhyun.”Siapa kau sebenarnya?”

“Aku? Aku Kyuhyun,tentu saja.Kau ini kenapa?”

“Bohong.Jangan permainkan aku.Kyuhyun tak pernah seramah ini padaku.Cepat beritahu aku siapa kau sebenarnya!”

**

  • The Evil Partner [Part 1]

[Teaser]

”Untuk nilai tugas akhir kalian,Ibu punya beberapa tugas yang harus kalian kerjakan,yang tentunya bertema Elektronika.” seonsaeng Kim mengambil jeda sebentar.Ia tahu benar ini sama sekali bukan hal yang menyenangkan bagi murid-muridnya.Hampir semua dari mereka sudah merengut kesal.

“Kalian harus membuat rangkaian lampu yang dimodifikasi sesuka kalian.Ibu melarang untuk hanya membuat lampu kedap-kedip atau lampu-lampu yang biasa.Buat kata atau gambar dengan nyala lampu.Segera siapkan dan Ibu yang akan menyiapkan bahannya.Waktu kalian untuk mengerjakannya adalah tiga minggu.” 

**

“Aku keberatan.” jawab Kyuhyun datar namun tegas.”Pasti bukan dia yang memintamu untuk bertukar pasangan,kan? Tidak perlu berbohong.” perkataan Kyuhyun cukup membuat Eunhwa merasa terpojok.Akhirnya dengan wajah merah padam Eunhwa kembali ke tempat duduknya.

Setelah beberapa detik merenungkan sesuatu,Kyuhyun berdiri dari tempat duduknya,mengambil tasnya,lalu berjalan ke bangku paling belakang di samping Jaemi.

Mulut Jaemi menganga.Satu pertanyaan yang terpampang dengan tulisan besar-besar di kepalanya adalah,apa-apaan pria ini?!

**

Yah,yah,yah. Author memang sudah gila. Buat apa coba bikin postingan kayak gini? Siapa juga yang mau nungguin dua ff coming soon ini?! *tabok diri sendiri*

Fiuh,yasudahlah. Gapapa kan sekali-sekali narsis-_-

Sebenernya blog ini ada reader nya gak sih?-_- Kasian amat perasaan yang comment sebulan sekali-___- Ayolah,yang gak sengaja kebaca(?) fanfiction disini,tinggalin comment satuuuuu aja u,u

Annyeong~~ u_u

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s