My Favorite Books^0^

Annyeong 😀 Buku-buku dibawah ini adalah beberapa buku favorit aku XD Isinya bagus-bagus,jadi disarankan buat dibaca semua XD

Kalo ini kayaknya emang harus deh -_- 😀

aa

 

 

 

 

Nah ini seru nih:D Fantasi-fantasi gitu deh..

60222

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini juga fantasi,dan seru banget..

21781954_5347879_51890f7a1a9d3

 

 

 

 

 

 

 

 

Satu-satunya novel teenlit yang menurut aku paling bagus..

ID_GPU2013MTH04HLHTTE_C

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan ini.. novel yang seru banget sampe rasanya gak rela ngembaliin ni buku.. (waktu itu pinjem di perpus-_-)

buku_Knock-Three-Times

 

 

 

 

 

 

 

 

Trus novel Ilana Tan lagi,yang lagi-lagi sad ending setelah Autumn in Paris  😥

135x200

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Itu beberapa buku dari banyak buku kesukaan aku -3- Ini sekedar sharing aja ya.. Sampai jumpa hahahahahh… ^o^)/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s