You Will Never Know

***

Disini untuk kesekian kalinya aku duduk termenung memikirkan sesuatu. Memikirkan seberapa menyedihkannya diriku ini.

Aku mengenalmu dengan sangat baik. Aku tahu bagaimana raut wajahmu saat sedang berbohong. Aku tahu bagaimana senyummu saat sedang memikirkan wanita itu. Aku tahu.

Tapi.. kau tak akan pernah tahu bagaimana aku disini. Kau tak akan pernah mengerti apa yang kurasakan terhadap dirimu. Kau tak akan pernah tahu kalau kau telah membuatku mengeluarkan banyak sekali air mata.

Melihat senyummu yang kuyakini tidak benar-benar kau peruntukkan untuk kami, tanganku gemetar menahan rasa sakit di dalam dada. Melihat wajahmu yang sungguh sangat tampan malah membuatku menggigit bibir menahan tangis.

Bagaimana bisa aku menyukai orang sesempurna dirimu?

Nyeri rasanya hati ini saat melihat wajahmu. Wajah cerah penuh senyum, beraksi diatas panggung. Betapa sakitnya ketika aku sadar kita terlalu berbeda. Terlalu berbeda sampai tidak ada sedikitpun kemungkinan kita untuk bersama. Itu hanyalah harapanku belaka.

Sering aku berkhayal suatu saat kau akan memberikan senyum penuh cinta untukku. Lalu mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa aku adalah milikmu dan kau akan menjadi milikku selamanya.

Namun apa daya, kau tidak tahu siapa aku. Aku ingin menangis tapi merasa tidak pantas menangisi dirimu yang begitu sempurna.

Aku tak tahu apakah yang kurasakan adalah sesuatu yang tulus dan sejati, dan aku tak tahu sampai kapan aku akan merasakan perasaan yang sangat menyakitkan seperti ini.

Tolong beritahu aku bagaimana caranya merelakan. Merelakan apapun yang sesungguhnya sangat kita sayangi.

***

One thought on “You Will Never Know

Leave a Reply

