That Man

Notes : Ada drabble gaje lagi nih.. Ada klarisifikasi (bener gak tulisannya?) lagi soal ff yang bakal di post.Jadi kalo cuma tulisan singkat kayak gini masih bisa di post,selain itu kayaknya belum bisa.Itu aja^^

***

Pria itu, cinta pertamaku. Pria itu, orang pertama yang membuatku merasakan yang disebut orang dengan cinta. Pria itu, satu-satunya orang yang pernah membuatku menangis hanya dengan senyumnya. Pria itu, adalah cintaku, inspirasiku.

Pria itu tak pernah mengenalku. Padahal aku mengenalnya dengan sangat baik seperti aku mengenal diriku sendiri.

Aku ingin sekali bertemu dengannya, memeluknya, dan mengatakan aku mencintainya. Namun bertemupun sudah sangat sulit, karena dunia kami berbeda.

Aku bukan wanita seperti Putri Duyung, yang mencintai pangerannya sampai rela mengorbankan dirinya sendiri dan merelakan pria yang dicintainya hidup bersama wanita lain. Aku sama sekali bukan seperti itu. Bukan.

Jangankan merelakan pria yang kucintai, mendengar nama wanita lain disebut-sebut dibelakang namanyapun aku tidak suka. Sangat tidak suka. Biarlah orang menyebutku egois, tapi tidakkah semua orang pernah dan akan merasakannya juga? Perasaan ketika kau begitu tidak sukanya dengan hal seperti itu.

Aku menjalani hari-hari yang berat ketika melatih perasaanku sendiri. Aku melatih perasaanku sendiri dengan terus berkata pada diriku sendiri, dia bukan milikku,biarkan dia memilih wanita yang dicintainya. Kupikir semua itu akan berhasil.

Ternyata tidak semudah itu. Perasaan ego didalam diriku masih terlalu besar. Bagaimanapun juga, aku tidak bisa menyangkal bahwa aku memang menginginkan pria itu disisiku.

Aku tertawa karena pria itu. Aku menangis karena pria itu. Aku berubah karena pria itu. Aku sakit hati karena pria itu. Tapi.. aku juga bahagia karena pria itu telah mengisi hatiku. Untuk pria itu, kukatakan, aku mencintaimu. Jadilah milikku dan aku akan menjadi milikmu.

***

Leave a Reply

