Selingan(?)^_^~

Annyeong^^

Aku buat postingan ini buat pemberitahuan.. u,u Maksudnya pemberitahuan tentang ff yang bakal di post.. Mungkin aku lama gak bakal nge post ff lagi, karna ada suatu halangan yang benar-benar menghalang-halangi(?) dalam proses pembuatan ff T___T

Jadi jangan heran mungkin lamanya aku gak nge post ff bakal kayak orang wamil-____- Hahahah.. ya gak sih,tapi ya lama-_- Aku sendiri gatel pengen nyelesein semua ff nanggung itu,tapi halangannya bener-bener gak memungkinkan pemirsa! Jadi susah buat nyelesein!! *berapi-api*

Singkat aja buat infonya,sampai jumpa dimasa depan~~~

Advertisements

2 thoughts on “Selingan(?)^_^~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s