Destroy the Magic [Part 1]

Cast : Shin Younghee, Cho Kyuhyun, Lee Eunhye

Genre : Fantasy

****

~Author POV~

Seseorang berdiri didepan sebuah patung.Ia memperhatikan dengan saksama.”Cantik sekali..” gumamnya.

“Ahjussi,apakah patung ini dijual?” tanyanya pada ahjussi pemilik toko.

“Tidak,dia hanya pajangan” jawab ahjussi itu sambil ikut memperhatikannya.”Kenapa? Kau tertarik?”

“Ya,mungkin.Maaf,bolehkah aku membelinya?”

“Bawa saja kalau kau mau..” ahjussi itu tersenyum ramah.

“Benarkah? Terima kasih banyak! Kubawa sekarang ya? Sekali lagi terima kasih banyak!” namja tersebut begitu bersemangat dan langsung menggotong patung itu menuju apartemennya yang tak jauh dari situ.

~

~Younghee POV~

Kadang aku merasa kesal kenapa aku harus ditakdirkan menjadi sebuah patung? Lagipula apa salahku? Kenapa nenek sihir itu mengutukku menjadi patung?

Ini juga,kenapa,kenapa,dan kenapa aku harus pindah tempat tinggal lagi? Aku lebih senang di toko ahjussi itu.Karena setiap malam ia akan pergi dan menutup toko hingga aku bisa bebas.Tapi kalau dikamar seseorang seperti ini aku mana bisa bebas? Apalagi dia seorang laki-laki-____-“

Dia sering sekali memperhatikanku.Kuakui wajahnya memang tampan,sangat.Tapi aku sedikit risih ditatapnya.Seperti diintimidasi.Kalau tidak salah namanya.. namanya.. Ki.. Ku.. Kuh.. Kyu.. Kyuhyun? Ya,itulah namanya.Waktu itu kulihat Ibunya datang kesini dan memanggil namanya.Kupikir memang itu adalah namanya.

Sekarang dia sedang tidur.Kebetulan aku bisa menggerakkan tubuhku dan melihat-lihat isi kamarnya.Aku memang punya kesempatan untuk kembali berwujud manusia,tapi hanya saat-saat tertentu saja.Aku sendiri tidak tahu apa atau siapa yang mengendalikan ini semua,karena aku bisa kembali menjadi manusia diluar kekuasaanku.Dan anehnya tubuhku selalu kembali lagi menjadi patung dengan posisi yang selalu sama dan ditempat semula.

Barang-barang pria ini aneh sekali.Kebanyakan barang-barang antik.Apa dia menganggapku barang antik juga? Huh,enak saja.Tapi.. bisa juga.Karena jika saja aku ini seorang manusia normal,aku pasti sudah menjadi nenek tua Bangka.Umurku yang sesungguhnya hampir lima ratus tahun.Tapi berhubung aku disihir saat masih berumur 19 tahun,maka dari situlah umur dan tubuhku tak berkembang lagi.Aku juga tidak membutuhkan makan.Aneh sekali,bukan?

Kembali ke pembicaraan.Yang ingin kuketahui,apa orang ini semacam peneliti sejarah? Dia seperti orang ketinggalan zaman.Dari luar kamar ini biasa saja,seperti kamar apartemen pada umumnya,tapi saat masuk kedalamnya aku merasa seperti kembali ke zaman aku hidup dulu.Begini-begini aku juga tahu bagaimana perkembangan teknologi dan tentu saja perkembangan dalam desain rumah.Apa dia mendesain ulang kamarnya ini?

‘TAP TAP TAP’

Suara apa itu? Jangan-jangan dia sudah bangun?! Tapi ini masih tengah malam!

‘PATS’

OMONA! Lampunya menyala! Sembunyi!

~Author POV~

Younghee langsung berlari ke samping lemari.

‘Bagaimana ini? Kenapa tubuhku tidak kembali? Seharusnya otomatis tubuhku kembali lagi menjadi patung saat manusia mendekatiku.Kenapa kali ini tidak?’ batin Younghee gelisah.

Kyuhyun yang baru saja terbangun dari tidurnya mondar-mandir didalam kamar setelah menyadari patung miliknya sudah tidak berada ditempatnya.

‘Dimana benda itu?’  tanya Kyuhyun dalam hati.Ia memeriksa sudut-sudut kamarnya untuk mencari patungnya itu.

‘BUG’

Suara seperti ada benda jatuh terdengar dari samping lemari disudut ruangan.Kyuhyun setengah berlari menuju lemari tersebut.

“OMO! Apa-apaan ini? Kenapa kau bisa ada disini?” tanya Kyuhyun pada patung itu.Kyuhyun mendirikan kembali patung Younghee dan membawanya kembali ke samping tempat tidur.”Hey,apa yang kau lakukan disamping lemariku tadi?” cecar Kyuhyun pada si patung seolah patung itu bisa menjawabnya.

‘Dasar orang gila.Aku baru tau di zaman seperti ini masih ada orang yang berbicara dengan sebuah patung.’ seru Younghee dalam hatinya.(Anggep aja dia punya hati ya-_-)

“Tunggu.Kau punya nama tidak?” tanya Kyuhyun lagi.

Krik.Krik.Krik

Tak ada tanggapan.Tentu saja.Kyuhyun meneliti pakaian Younghee.Ia berpikir mungkin saja ada nametag atau semacamnya mungkin.

Setelah beberapa detik mengamati,ia menemukan sebuah kertas kecil usang yang tersangkut di kantung baju yang dikenakan patung Younghee.Kyuhyun agak kesulitan membacanya karena tulisan disitu sudah hampir luntur.”S,sa,shin.. Yi,young..hee.SHIN YOUNGHEE!” serunya keras sambil tertawa gembira.

‘Yak! Dasar namja gila!’ umpat Younghee tanpa suara.

“Ternyata patung juga punya nama.Kau beruntung ada kertas yang tersangkut disini.Kalau tidak aku akan mengarang nama yang buruk untukmu.” kata Kyuhyun setelah mengantongi kertas tersebut.

‘Beruntung apanya? Aku yang meletakkannya disitu dari dulu!’ sahut Younghee dalam hati.

“Baiklah Shin Younghee yang cantik.Kau harus berlaku baik disini.Kalau tidak aku akan membuangmu ke pabrik daur ulang.” titah Kyuhyun.

‘Cantik?’ Younghee membatin.’Ini kedua kalinya dia mengatakan itu..’.Kalau saja Younghee sedang dalam wujud manusia,pasti pipinya sudah memerah sekarang.

“Sepertinya pipimu merah..” goda Kyuhyun seolah Younghee benar-benar hidup.

‘Benarkah?’ Younghee sudah waspada jika orang ini tau dia bukan patung tulen(?).

“Hahahah.. Kau pasti sedang panik karena ketahuan menahan malu!” tawa Kyuhyun.

‘Cih,sepertinya nasibku sedang buruk karena dipungut oleh orang gila seperti ini.’

“Sekarang aku harus bersiap-siap untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi.Kau harus mendoakanku supaya bisa lulus tes.” kata Kyuhyun sambil menepuk-nepuk bahu patung Younghee.Ia berjalan kearah kamar mandi,tapi kemudian berbalik lagi dan berkata sekilas “Aku baru sadar kau memakai kalung” pada patung Younghee.

~

Matahari mulai meninggi ketika tiba-tiba Younghee yang sendirian dirumah itu merasa ada yang aneh dengan tubuhnya.

‘Tanganku.. bisa digerakkan..’ batinnya.

Kemudian dalam sekejap mata ia sudah kembali menjadi manusia.

“Aneh.Sejak dulu aku selalu kembali menjadi manusia hanya pada malam hari.Kalau tiba-tiba orang itu pulang kesini dan melihatku bagaimana? Yang ada dia malah membawaku ke kantor polisi.”

Younghee terus berbicara sendiri sambil mondar-mandir dikamar itu memikirkan keanehan yang terjadi semalaman ini.

“Jika awan sedikit demi sedikit menghampiri bulan ketika bulan memancarkan sinarnya,kalungnya akan bereaksi dan akan mengembalikannya ke wujud manusia.Saat belahan jiwanya tengah tertidur,atau bila belahan jiwanya sedang memikirkannya dari tempat yang jauh,maka saat itulah tubuhnya akan kembali juga.” bisik sebuah suara mengejutkan Younghee.

Younghee langsung terdiam.”..bila belahan jiwamu sedang memikirkanmu dari tempat yang jauh,maka saat itulah tubuhmu akan kembali juga.” ulang Younghee.”..dari tempat yang jauh,..” katanya lagi.Detik berikutnya ia kembali menjadi patung.

Selang hanya beberapa menit,pintu kamar terbuka dan muncullah Kyuhyun dengan map besar ditangannya.Ia menaruh map itu diatas tempat tidur dan mendekati patung Younghee.”Tebak apa yang baru saja terjadi?” tanya Kyuhyun sambil tersenyum.

‘Kau lulus tes,lalu kau akan melakukan pesta perayaan.’ tebak Younghee asal didalam hati.

“Aku lulus tes! Wohhooooo…..!! Mungkin aku harus belanja dan membuat pesta perayaan!” seru Kyuhyun gembira.

‘Hey,itu kata-kataku!’ sahut Younghee.

“Kau mau kubelikan apa?” tanya Kyuhyun.

‘Ckckck,apa ada universitas yang menerima orang gila seperti ini?’

“Ya ampun,aku bersemangat sekali.Kalau begitu aku akan pergi belanja.Kau jaga kamarku lagi ya..” kata Kyuhyun terburu-buru dan segera berlalu pergi.

‘Aku seperti anjing penjaga saja.’ umpat Younghee.

~

Kyuhyun sudah pulang dari acara belanjanya dan masuk kekamarnya dengan empat plastik besar ditangannya.Ia berjalan terseok-seok ke pojok kamar dan meletakkan belanjaannya.Dia mengangkat sebuah bungkusan yang terlihat berbeda dari plastik lainnya.Sambil berjalan mendekati patung Younghee,dia mengeluarkan sesuatu dari bungkusan itu.Sebuah dress selutut warna putih.

“Di jalan aku melihat baju ini dipajang di etalase toko.Tidak tahu kenapa aku ingin membelinya.Jadi.. karna aku tidak tahu akan kuapakan baju ini,aku akan memakaikannya pada tubuhmu saja.Kau tidak keberatan kan?” Kyuhyun kembali berbicara pada patung Younghee.

‘Berikan saja pada temanmu.Jadi jangan berpikir kau kuperbolehkan melihat tubuhku!’  ujar Younghee dalam pikirannya.

Kyuhyun menyangkutkan dress tersebut dibahu si patung.”Tapi mungkin membuka pakaian yang kau kenakan dan menggantikannya dengan dress ini dengan tanganku sendiri bukan ide yang bagus.Aku akan menyangkutkan baju ini dibahumu saja.Setuju tidak?” tambahnya lagi.

‘Baiklah.Itu lebih baik.’

“Hoaaaaamm..” Kyuhyun menguap.”Sepertinya aku kelelahan.Kau tidak keberatan kan kalau aku tidur sebentar?” katanya.

‘Tidur saja.’

“Ahh.. Mataku sudah tidak bisa diajak kompromi..” Kyuhyun langsung merebahkan diri diatas tempat tidur dan terlelap.

“Ah!” Younghee mengerjap kaget karena tiba-tiba dia bisa bergerak.”Berarti orang ini benar-benar sudah tidur?” tanya Younghee pada Kyuhyun yang sedang tertidur.

Younghee merenung sebentar.Ia teringat kata-kata yang tiba-tiba terdengar di telinganya tadi.

~Younghee POV~

Siapa yang tadi mengatakannya? Tunggu! Kenapa tadi aku berbicara ‘Berarti orang ini benar-benar sudah tidur?’ ???! Memangnya dia siapa? Belahan jiwa yang dikatakan suara gaib itu? Tidak mungkin! Huh,terserah.Aku tidak peduli.

 Pluk.

Sesuatu terjatuh dari bahuku.Oh iya,dress itu.Aku ingin mencobanya.Tidak apa-apa kan? Dia kan memang memberikannya untukku~

Tapi kalau tiba-tiba tubuhku menjadi patung saat aku mengenakan baju ini bagaimana? Kyuhyun itu akan curiga jika sebuah patung seperti aku bisa memakai baju sendiri.Tapi.. aku ingin mencobanya.Pakaian yang kukenakan sudah sangat lusuh karena sejak dulu belum diganti.

Aku melirik Kyuhyun yang masih tertidur lelap diatas tempat tidurnya.Sepertinya nyenyak sekali.Mudah-mudahan dia tidak akan terbangun.Aku akan mencoba pakaian ini sebentaaar saja.

Author POV

Younghee masuk ke kamar mandi dengan perlahan agar tidak mengeluarkan suara.Dua menit kemudian ia keluar dan berdiri didepan cermin.

“Wahh,,dress ini indah sekali,pasti harganya mahal.” gumam Younghee sambil berputar-putar didepan cermin.”Sedikit lebih lama sepertinya tidak apa-apa.” katanya.Kemudian ia mondar-mandir dikamar Kyuhyun untuk melihat-lihat lagi.

~

Jam di atas meja sudah menunjukkan pukul 8 malam.Tapi Kyuhyun masih tidur nyenyak di tempat tidurnya.Sedangkan Younghee,masih dengan pakaian barunya,duduk sambil memeluk lutut disamping tempat tidur Kyuhyun.Ia memandangi wajah namja itu.

“Perasaanku sedikit berbeda jika mengamatinya seperti ini.” gumamnya sambil tersenyum tipis.Dia tak menyadari sudah sekitar 4 jam memperhatikan Kyuhyun yang masih tidur.

Ting. Tong.

Bel pintu masuk ruangan berbunyi.Younghee terlonjak kaget sampai berdiri.

“Omo!! Bagaimana ini?!” ia menggerak-gerakkan kakinya dengan panik sambil sesekali melirik Kyuhyun untuk memastikan apakah dia masih tertidur.

Bel berbunyi sekali lagi.Kyuhyun menggeliat sambil mengeluarkan suara tidak jelas.

‘Tidak ada pilihan lain,aku harus sembunyi lagi.’ pikir Younghee.Ia berlari secepat yang dia bisa menuju samping lemari tempatnya bersembunyi sebelumnya.

~

Kyuhyun terbangun dari tidurnya dan berjalan dengan langkah gontai menuju pintu.Ia mengaktifkan intercom,lalu muncullah wajah seorang yeoja cantik.Kyuhyun membelalak melihat wajah yeoja tersebut.

“Ah,annyeong Kyuhyun-ssi.Aku ingin mampir sebentar,kau keberatan?” sapa yeoja tersebut.

“A,i,i-ya.S,s-silahkan masuk,ak-akan kubukakan pintu.” jawab Kyuhyun tergagap.Tiba-tiba saja dia menjadi canggung dan secepat mungkin merapikan penampilannya.

Pintu terbuka,yeoja itu tersenyum pada Kyuhyun.”Sudah lama tidak bertemu.”

“I,iya,ben-benar.S,si,silahkan masuk.” Kyuhyun menepi dan membiarkan yeoja itu masuk terlebih dulu.

Dengan santai yeoja tersebut duduk dipinggir tempat tidur Kyuhyun sambil mengedarkan pandangannya seperti memperhatikan isi kamar tersebut.

Kyuhyun memasang senyum garing dan bertanya “Ada apa malam-malam datang kesini?”

“Ini.Seseorang menitipkannya padaku.” jawab si yeoja sambil menyodorkan sebuah amplop biru muda pada Kyuhyun.

Tanpa bertanya lagi,Kyuhyun membukanya dan mengeluarkan kertas yang ada didalamnya.”Reuni?”

“Ya.Reuni sekolah kita.” sahut yeoja bernama Lee Eunhye tersebut.

~

“Hooo.. Ternyata si Kyuhyun itu suka berduaan dengan wanita malam-malam..” gumam Younghee acuh.Younghee menguping pembicaraan dua orang itu dari pojok lemari.

Kalung Younghee tiba-tiba bercahaya dan mengeluarkan panas.Younghee terkejut melihat reaksi yang tidak pernah ia lihat sebelumnya itu.”Ada apa ini?!”

Panas dari kalungnya itu semakin menjadi-jadi,membuat Younghee kesakitan.”Aahh.. Panaass..” rintihnya.

~

Eunhye tiba-tiba terdiam.Kalung yang ia sembunyikan didalam pakaiannya juga bereaksi.Ia kembali mengedarkan pandangannya untuk mencari hal yang membuat kalungnya bereaksi.

‘Padahal sudah lama sekali tidak bereaksi seperti ini.’ batinnya.

Kyuhyun duduk dikursi meja belajarnya sambil terus membaca rincian yang tertera dikertas tersebut.Ia bahkan tidak menyadari Eunhye mengitari kamarnya sampai ke setiap sudut.

Eunhye semakin dekat dengan lemari persembunyian Younghee.Nafasnya tercekat.”Yeoja ini kan..” lirihnya ketika melihat seorang yeoja yang seperti kesakitan sampai menutup matanya rapat-rapat.

“Eunhye-ssi.. Kau dimana?” panggil Kyuhyun.Kyuhyun tak bisa melihat Eunhye karena antara kamar dan ruang lain tempat lemari itu berada dibatasi sebuah tembok.

Eunhye segera menghampiri Kyuhyun.”Ya?”

“Kau sedang melakukan apa disana?” tanya Kyuhyun curiga.

“I,itu.. mmm,,.. aku.. aku mendengar suara yang aneh.Jadi aku kesana dan ternyata hanya cicak.” jawabnya tergagap.

“Cicak?” Kyuhyun berpikir sebentar.

“K,kau p-pasti serius sekali sampai tidak mendengarnya.Hahaha..” Eunhye tertawa hambar.

Untuk beberapa detik Kyuhyun meneliti kembali kertas dalam genggamannya.Dan selama itu Eunhye menggumamkan mantra aneh dengan suara yang sangat pelan.

~

“Aakkhhh……” rintihnya tertahan.Panas itu semakin menyiksanya.Ia ingin melepasnya tapi ia tidak bisa melakukannya karena terlalu keras menahan rasa panas dari kalungnya.

~

“Masih ada hal lain yang ingin kau sampaikan?” tanya Kyuhyun memastikan.

Eunhye menghentikan mantranya lalu menjawab “Ti,tidak ada.Aku.. aku pergi dulu.” Ia membungkuk kemudian segera meninggalkan kamar Kyuhyun.

Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya melihat tingkah yeoja itu.Ia berbalik hendak melanjutkan tidurnya namun sesuatu di pikirannya menghentikannya.”Patung itu.. dimana?”

~

Seiring perginya Eunhye dari apartemen Kyuhyun,kalung Younghee berangsur stabil.Panasnya menghilang sedikit demi sedikit dan membuat Younghee bisa bernafas lega.

“Barusan itu kenapa ya?” lirihnya lemah.

Diluar diatas langit,awan-awan yang semula meredupkan sinar bulan menghilang dan membiarkan bulan bersinar sepenuhnya.Pada detik itu juga Younghee kembali ke wujud patung nya.

~

“Mungkin ada di tempat itu lagi..” gumam Kyuhyun.Ia lalu memeriksa samping lemari tempat ia menemukan patung Younghee sebelumnya.”Oh!”.

Kyuhyun terkejut ketika melihat patung Younghee tersandar disamping lemari yang sama.Untuk kedua kalinya Kyuhyun menggendong patung Younghee kembali ke samping tempat tidurnya.

‘Jangan-jangan patung ini ada arwah hantunya..’ pikir Kyuhyun.Ia berkacak pinggang dihadapan patung Younghee.Dan kali ini dia lebih dari sekedar terkejut.”BAJUMU GANTI!” serunya keras.Kemudian Kyuhyun mengambil langkah seribu untuk menjauh dari patung Younghee.

‘Tamatlah aku..’ batin Younghee.

“B,ba,bagaimana ini bisa terjadi??” tanya Kyuhyun walaupun dia tahu tak ada yang akan menjawabnya.Kyuhyun kembali ke posisi semula lagi lalu mengguncang-guncangkan patung Younghee.”Kau bukan hantu kan?!”

‘Terserah kau saja ingin menganggapku apa.’

“Ya ampun apa aku berhalusinasi?..” Kyuhyun menyentuh dahi nya sendiri.”Hangat.Mungkin aku harus kembali tidur.” katanya.Kemudian ia kembali berbaring ditempat tidurnya tanpa melirik patung itu sama sekali.

‘Ternyata seaneh apapun dia,dia masih tidak bisa menerima keanehan seperti sebuah patung yang berganti baju sendiri..’ pikir Younghe.

****

-at the morning-

Kriiiiiiiiinnggg..

Alarm Kyuhyun berbunyi dan membuatnya terbangun.Hal pertama yang dilihatnya ketika terbangun adalah patung Younghee.Pakaiannya masih sama seperti saat pertama kali Kyuhyun melihatnya.

“Ternyata aku memang hanya berhalusinasi.” gumam Kyuhyun sambil tersenyum.Lalu ia melompat turun dari tempat tidurnya dan menuju ke dapur untuk memanggang roti.

‘Untung saja semalam aku sempat kembali lagi dan mengganti baju.’ kata Younghee dalam hati.

Sekitar saju jam kemudian,Kyuhyun sudah berpakaian rapi dan bersiap-siap pergi ke suatu tempat.Sebelumnya,ia berdiri diam di hadapan patung Younghee untuk beberapa saat.

Hening.Sampai akhirnya Kyuhyun berbicara,”Sebenarnya aku tidak sepenuhnya yakin kalau semalam aku hanya berhalusinasi.Jadi.. seandainya kau itu.. seandainya ya,seandainya kau itu memang hidup atau dirasuki semacam roh gaib,aku harap kau tidak menggangguku atau menghancurkan apartemenku.Kau dengar?”

Whussshh.

Angin bertiup dari jendela kamar Kyuhyun seakan menjawabnya.

“Sekarang aku mau pergi untuk sebuah urusan.Jangan lupakan pesanku tadi ya?” kata Kyuhyun sebelum pergi keluar.

~

“Mungkin sebaiknya aku mampir minum kopi di café itu dulu.”

Kyuhyun melangkahkan kakinya mengunjungi sebuah café.Dia duduk di pinggir jendela lalu memesan secangkir kopi hangat.

“Annyeong Kyuhyun-ssi..” sapa seseorang mengagetkan Kyuhyun.

Kyuhyun langsung menoleh dan mendapati seorang yeoja yang tengah tersenyum padanya.

“Eunhye-ssi?”

“Ne.Kebetulan sekali kita bertemu disini..”.Eunhye duduk di hadapan Kyuhyun tanpa dipersilahkan.”Ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu.” katanya sembari melipat tangan diatas meja.

“Apa?” tanya Kyuhyun penuh ketertarikan.

“Itu.. Apa kau memang memiliki sebuah patung?” tanya Eunhye langsung.

‘Darimana dia tahu?’ pikir Kyuhyun.Ia teringat patung yang ada di kamarnya.Kyuhyun diam sebentar,baru kemudian menjawab “Mmm,,ya-ya.. Benar..”

“Patung yeoja?” Eunhye memastikan.

“Ya,ke-napa?”.Kyuhyun merasakan hal janggal pada yeoja dihadapannya ini.

“Kau mendapatkannya darimana? Beli? Atau menemukannya di tempat pembuangan? Atau dia muncul sendiri di apartemenmu?” tanya Eunhye berturut-turut.

Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya,bingung dengan maksud yeoja ini yang sebenarnya.”Sebentar.Darimana kau tahu aku memiliki sebuah patung yeoja dan untuk apa kau menanyakan semua itu?”

“Ah,itu.. A,aniyaaa.. Aku,tidak bermaksud apa-apa.”

~

“Hoaaaaahh…” Younghee meregangkan tubuhnya.”Aneh sekali.Belakangan ini aku sering kembali jadi manusia tanpa sebab di siang bolong seperti ini.”

~

“Kau mau mampir ke rumahku sebentar?” tawar Eunhye.

Kyuhyun yang sedang meneguk kopi nya hampir saja tersedak.’Mungkin yeoja ini menyukaiku..’ batin Kyuhyun.”Tapi..”

“Sebentar saja.Rumahku tidak jauh dari sini.” potong Eunhye.

Kyuhyun yang melihat sebegitu semangatnya Eunhye,langsung mengiyakan.

~

-at Eunhye’s house-  

‘Besar sekali rumahnya.’ komentar Kyuhyun dalam hati setelah dipersilahkan duduk.Rumah yang di dominasi warna cokelat itu membuat Kyuhyun merasa sedikit takut.

“Aku ke dapur sebentar.” kata Eunhye sebelum menghilang di balik tembok pembatas ruangan.

Sebuah mangkuk kecil yang terbuat dari tanah liat diatas meja dekat Kyuhyun menarik perhatiannya.Cairan dalam mangkuk itu terus mengeluarkan semacam asap terus-menerus.Kyuhyun pun mendekatinya.

“Apa ini?!”

Sebuah buku besar dan tebal tergeletak di samping mangkuk aneh itu.Kyuhyun mengulurkan tangannya hendak menyentuh buku itu,tapi sebelum sempat benar-benar menyentuhnya,buku tersebut terbuka dengan sendirinya.Kyuhyun membaca apa yang tertera didalamnya.

“Bahasa apa ini? Aku tidak mengerti.” gumamnya sedikit takjub.

Entah mengapa,tulisan-tulisan itu sebaris demi sebaris berubah hingga Kyuhyun bisa membacanya.

“Jika awan sedikit demi sedikit menghampiri bulan ketika bulan memancarkan sinarnya,kalungnya akan bereaksi dan akan mengembalikannya ke wujud manusia.Saat belahan jiwanya tengah tertidur,atau bila belahan jiwanya sedang memikirkannya dari tempat yang jauh,maka saat itulah tubuhnya akan kembali juga.Musnahkan segala sihir dan dia akan sepenuhnya kembali menjadi manusia.Simpan segala petunjuk yang kau temukan dan gunakanlah untuk menghentikan semua sihir itu.”.Setelah membacanya Kyuhyun terdiam cukup lama untuk mencerna apa yang baru saja ia baca.

Tanpa alasan apapun,Kyuhyun mengambil ponselnya dan mengambil foto lembaran yang berisi tulisan tersebut.

~

“Akan kubongkar rahasiamu dan kukembalikan wujudmu sebelum kau bisa menjelaskannya.” kata Eunhye pelan.Lagi-lagi ia membacakan sebuah mantra aneh sebelum keluar dari dapur.

“Kyuhyun-ssi,apa yang kau lakukan?” tanya Eunhye ketika ia melihat Kyuhyun berdiri disamping meja nya.

Kyuhyun terlonjak.Segera ia memasukkan ponselnya dengan kagok dan memasang senyum yang dibuat-buat.Ia menggaruk kepalanya untuk menutupi rasa gugupnya.

Eunhye meletakkan nampan berisi minuman dan beberapa camilan diatas meja.”Kau bingung kenapa rumahku seperti ini?” tanyanya.

“Sedikit..” jawab Kyuhyun.

“Tenang saja.Aku bukan penyihir-penyihir seperti didalam cerita yang akan memasakmu bersama bahan makanan lain.” kata Eunhye bermaksud bercanda.’Setidaknya aku memang bukan penyihir seperti itu..’ lanjutnya dalam hati.

~

-Two hours later,in Kyuhyun’s apartement-

“Tubuhku belum kembali juga.” keluh Younghee.

Tiba-tiba gagang pintu bergerak.

“Sekarang apa lagi?”.Younghee mengambil kuda-kuda untuk bersembunyi namun terlambat.

Kyuhyun masuk ke dalam kamar.Matanya membelalak kaget melihat pemandangan di kamarnya.Seorang yeoja dengan dress putih ditangannya yang sedang berdiri di samping tempat tidurnya.

“Kau… Shin.. Younghee?”

TBC

Mian ini gaje banget-_- *bow*

5 thoughts on “Destroy the Magic [Part 1]

  1. Daebak oenni!! Ceritax keren, penasaran gimana reaksi kyuhyun nantix ^^

    oh iya, aku reader baru disini *abaikan* 😀

Leave a Reply

