You and I

****

Kau tahu siapa aku? Aku temanmu.Setidaknya menurutmu aku ini temanmu,bukan? Tapi,kau tidak tahu kan aku menyukaimu? Saat itu adalah pertama kalinya aku membuat puisi untuk orang yang kusuka.Saat itu adalah pertama kalinya aku menyukai orang dengan begitu cepat.Saat itu pertama kalinya aku menyukai seseorang yang menimbulkan efek yang terlalu besar hanya untuk menyukai orang sepertimu.

Teman-temanku sering bertanya mengapa aku bisa menyukaimu.Dan aku tak pernah bisa memberikan penjelasan.Aku selalu hanya menjawab “Aku tidak tahu..”.

Tahukah kau apa yang terjadi didalam hatiku ketika kau berbicara denganku? Hatiku bersorak gembira walau dari luar aku selalu bersikap seakan biasa saja.Tapi sadarkah kau bagaimana reaksiku saat mendengar kau menyukai orang lain? Senyumku tak bisa keluar lagi.Suasana hatiku langsung menjadi buruk karenamu.

Suatu ketika aku memandangi pantulan diriku di cermin.Hanya satu yang terpikir olehku, “Aku tak cukup baik untukmu.”.

Ternyata aku tak bisa melupakanmu walau sudah kucoba berkali-kali.Bahkan aku bertanya pada diriku sendiri sebenarnya apa yang membuatku terlalu menyukaimu? Tidak ada.Tapi kenapa aku tidak bisa melupakanmu? Tidak tahu.Selalu seperti itu.

Meski aku menyukaimu dan kau tidak,kupikir tidak ada salahnya kalau seperti itu.Yang terbaik untukmu adalah baik untukku juga.

Leave a Reply

