돌아와.. [Dorawa..]

***

“Aku akan segera kembali.” Kalimat itu yang kau ucapkan sebelum kau pergi.Mati-matian aku menahan diri untuk tidak menangis karena merindukanmu.Berkali-kali aku berusaha membujukmu untuk tidak pergi.Tapi kau tetap pergi.Cepatlah kembali,aku ingin melihatmu.Tawamu,bahkan jailnya dirimu.

Tapi kemana dirimu? Kau tahu apa maksudku menunggumu selama ini? Aku ingin menyatakan perasaanku.Tiga tahun yang lalu aku sempat menyukaimu saat pertama bertemu.Kemudian semuanya berubah tidak lama setelahnya.Aku hanya menganggapmu teman.

Seiring berjalannya waktu, aku menjadi lebih sering melihat wajahmu.Rasa itu tumbuh lagi.Aku pikir rasa suka itu hanya sementara,sama seperti dulu.Ternyata tidak.Aku tidak tahu mengapa aku harus menyukaimu lagi saat kau ingin pergi.

Satu setengah tahun.Kau belum kembali setelah satu setengah tahun.Apa kau akan membiarkan rasa ini terpendam dan membuatku menunggu lebih lama lagi?

Walau aku tak tahu bagaimana jika seandainya kau mendengar pernyataanku, aku tetap ingin mengutarakannya.Aku tidak mau perasaan ini terkubur dalam-dalam sebelum aku sempat menyampaikannya dan suatu saat akan muncul lagi.Aku tidak mau.

Kembalilah.Muncullah kembali dihadapanku.Isi kembali hari-hariku.Tertawalah kembali bersamaku.

Biarkan aku mengeluarkan isi hatiku padamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s