FF Tanpa Judul (Part 2-end)

***

Selesai makan,semua member SuJu langsung menggelepar di lantai saking kekenyangannya.Kecuali Siwon,Heechul,Kibum,Sungmin.dan Ryeowook.Mereka berlima tak begitu banyak makan.Siwon tau dalam agama makan terlalu banyak itu tidak baik.Heechul tidak makan banyak karna dia sangat memperhatikan berat badannya.Sedangkan bagi Kibum,makan terlalu banyak akan mengganggu kesehatan,itu menurut buku yang dia baca.Kalau soal Sungmin sama Ryeowook sih,,ya jelaslah.Mereka lebih suka masak daripada makan.

Sungmin dan Ryeowook kewalahan mencuci 25 piring dan 15 sendok+15 gelas.Kenapa 25 piring? Karna sepuluh member SuJu (kecuali lima orang tadi) sekali makan dua piring.Gak tau apaan aja yang disendok sampe kepake 2 piring tiap orang,author tidak tahu menahu u,u

Mendadak Leeteuk teringat akan sesuatu “Kok kayaknya ada yang ganjel ya di pikiran gue? Tapi apaan,ya?” tanyanya pada diri sendiri.Lalu hati kecil Leeteuk (cah elah) memerintahkan untuk menoleh ke arah Shindong.Si bulet itu ternyata udah tidur lagi,lengkap dengan bantal,guling,kasur lipat,dan kembarannya alias teddy bear.Padahal ini masih di ruang makan,tapi Shindong dengan ajaibnya bisa memunculkan alat-alat seperti itu.

Melihat pemandangan itu,Leeteuk memijat-mijat keningnya yang terasa sedikit pusing. “Ya,Shin Donghee! Ayo bangun! Aku tak akan membantumu fitness(?) lagi jika berat badanmu naik terus..” pinta si Cinderella Heehee.Seketika Shindong pun bangun dengan mata yang setengah tertutup.”Ayo bangun!!” dengan santainya Heechul melempar bantal kursi ke kepala Shindong.”Hmm…” Shindong pun berdiri dan pergi ke kamar mandi.’Akhirnya dia mau mandi, barusan gue pusing gara-gara bau ilernya..’ batin Leeteuk lega.

“Ayo semuanya mandi gantian! Siap-siap! Ambil handuk masing-masing,sikat gigi masing-masing,kolor masing masing!” perintah Leeteuk sambil nepuk-nepuk tangannya dan berkeliling diantara para member Super Junior yang lagi pada tepar gara-gara kebanyakan makan.”Siap Sersan!” entah para member kerasukan apa,mereka langsung berbaris membanjar dan hormat pada sang Sersan,Park Jungsoo a.k.a Leeteuk.”Bubar jalan!” setelah perintah terakhir Leeteuk,semua kompak balik kanan,lalu berhamburan kekamar masing-masing untuk mengambil perlengkapan mandi.”Hehehe,untung gue udah mandi” Leeteuk langsung tiduran disofa setelah semuanya pergi.Tiba-tiba Shindong udah keluar dari kamar mandi dan menatap Leeteuk sinis.’Dasar tuek! Gua tiduran gak boleh,sendirinya malah tiduran gitu’ umpat Shindong dalam hati.

Satu jam kemudian semua member SuJu udah selesai mandi dan berkumpul diruang TV.Mereka masih mengalungkan handuk di leher.Langkah mereka sontak terhenti ketika melihat Leeteuk lagi bikin pulau(?) diatas sofa.Sofa pun kembali kepada Marwah,saudara kembarnya.Eh salah,maksudnya sofa itupun menjadi bau iler khas Leeteuk.Para member udah ambil ancang-ancang,siap menerjang Leeteuk.

“MANDIIIIIIII !!!!!! JOROK NEEHH!!!” teriakkan keempat belas member dengan begitu dahsyat (lalala yeyeye) hingga para tetangga kocar-kacir cari perlindungan.Leeteuk langsung lompat dari atas sofa sembari menutup telinganya yang mendadak budeg.Yang lain nimpukin Leeteuk pake ikan dari aquarium Donghae biar dia mau mandi karna bau ilernya udah kemana-kemana bak Shindong yang baru saja dia omelin dari tadi.”Iyeeeee…..” Leeteuk berteriak dan berlari terngibrit-ngibrit(?) kekamar mandi sebelum dirinya berubah menjadi manusia ikan.

-END-

Catatan singkat : Bagian ini pendek banget karna emang udah bingung harus nambahin apa XD Singkat,padat,dan gak jelas-_- Hahahh,, aku jadi ngerti kenapa ni blog krik banget,karena isinya gak bermutu xD -_- See you in next post..

Advertisements

One thought on “FF Tanpa Judul (Part 2-end)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s