Just You (Part 3)

^^^^^

Esok paginya,aku masih berbaring di tempat tidurku.Aku masih setengah tertidur.Aku membuka mataku sedikit lalu kembali memejamkannya.Aku merasakan nafas seseorang di hadapanku sekarang.”Apa yang sedang terjadi ?”.Kataku dalam hati dengan mata yang masih terpejam.Karena penasaran,aku pun akhirnya membuka mata.Aku melihat wajah Kyuhyun di hadapanku.Aku berpikir sebentar.”Apa ini mimpi ? Ahh,,sepertinya ini masih di dalam mimpi”. Kataku pelan lalu kembali tidur

Tapi aku merasa cahaya matahari sudah menembus kaca jendela kamarku.Aku pun membuka mataku.Di hadapanku masih terlihat wajah Kyuhyun yang sedang tertidur seperti yang kulihat tadi.Aku diam sebentar.”Aaaaaaaaaaa……!!!!!!…”.Teriakku begitu sadar kalau ini bukanlah mimpi.Aku berteriak sambil berlari menjauh dan menyandarkan tubuhku di tembok.

Kyuhyun kaget mendengar teriakanku dan langsung bangun dari tempat tidurnya.”Ada apa ?? Apa yang terjadi ??”.Kata Kyuhyun panik sambil melihat ke arahku.”Kenapa tadi kita bisa tidur berhadapan dengan jarak sedekat ituuu ??!!??”.Kataku panik sambil menutupi setengah wajahku dengan selimut.”Apa maksudmu ?? Memangnya apa yang terjadi ?”.Kata Kyuhyun bingung.”Ahh,,tidak,tidak”.Kataku.

“Apa dia tidak menyadarinya ? Tadi kan aku dan dia tidur berhadapan.Bahkan sangat dekat.Tapi untunglah dia tidak sadar”.Kataku dalam hati.”Sebenarnya apa yang terjadi,tadi ? Tadi aku sampai kaget mendengarmu berteriak sekencang itu ?”.Tanya Kyuhyun padaku sambil merapikan selimutnya.”Tidak,lupakan saja..”.Kataku padanya.

“Kau bawa seragam sekolah tidak ?”.Tanyaku pada Kyuhyun sambil bersiap untuk mandi.”Tentu,ada di mobilku”.Katanya yang masih duduk di tempat tidur.”Ya sudah,cepat ambil. Jangan hanya duduk saja ! Nanti telat berangkat ke sekolah !”.Kataku yang langsung masuk ke kamar mandi.Baru saja aku masuk ke kamar mandi,Kyuhyun sudah mengetuk pintunya dan memanggil namaku.”Ahra ! Keluar dulu sebentar !”.Teriaknya sambil terus mengetuk pintu kamar mandi.

“Tidak bisa ! Aku sedang mandi ! Memangnya kenapa ?”.Jawabku.”Buka kunci pintu depan ! Aku ingin mengambil seragamku di mobil !”Kata Kyuhyun.”Tidak bisa,aku sedang mandi ! Kau tunggu saja sebentar ! Sebentar lagi aku keluar”.Jawabku.Aku tak mendengar Kyuhyun berbicara apa-apa lagi.Aku berusaha untuk mandi lebih cepat.

Saat aku keluar dari kamar mandi,aku melihat Kyuhyun sedang membaca sesuatu. Setelah kuperhatikan buku yang sedang dia baca,ternyata itu buku diary milikku.”Yaa !! Kembalikan buku ku !!!!”.Teriakku yang langsung berlari ke arah Kyuhyun dan merampas buku yang Kyuhyun pegang.”Kau ini tidak sopan sekali ! Kalau mau melihat barang milik orang lain seharusnya kau minta izin dulu !!”.Bentakku pada Kyuhyun.”Apa saja yang kau baca tadi,haa ??”.Lanjutku membentaknya.”Berisik ! Sudah,aku tidak baca apa-apa.Baru saja ku buka kau sudah merebutnya.Cepat bukakan pintu ! Aku ingin mengambil seragamku”.Kata Kyuhyun cuek dan langsung keluar dari kamarku.

Akhirnya kami berdua berangkat.Tapi tidak dengan menaiki mobil Kyuhyun.”Kenapa kita tidak berangkat dengan mobilmu saja ?”.Tanyaku pada Kyuhyun saat di perjalanan.”Kan sudah kubilang,kakekku tidak mengizinkanku membawa mobil ke sekolah.Aku titip mobilku di rumahmu,ya ?”.Kata Kyuhyun.”Hah ? Berarti pulang sekolah nanti kau akan ke rumahku lagi ?”.Tanyaku kaget.”Tentu saja.Memangnya kenapa ? Aku kan tidak membuat rumahmu berantakan ? Lagipula aku ini kan pacarmu”.Kata Kyuhyun sambil menatap wajahku.Aku hanya diam dan menundukkan kepalaku.

“”Tadi aku lihat semuanya loohh..”.Kata Kyuhyun dengan nada menggodaku.”Lihat apa ?”.Tanyaku kaget.”Semua isi buku diary mu”.Kata Kyuhyun yang langsung menatapku dengan senyuman liciknya.”Mwoo ?!? Tadi kau bilang tidak baca apa-apa ?!?”.Kataku yang marah dengan wajah yang memerah.”Tenang saja.Aku kan pacarmu,jadi aku harus tau semua rahasiamu”.Katanya sambil tersenyum nakal.”Aduuhh,,bagaimana ini ? Di buku itu kuselipkan fotonya,apa dia melihatnya ?”.Kataku dalam hati.

Aku diam sebentar.”Mmm,,apa kau menemukan sesuatu di dalam buku itu ?”. Tanyaku.Kyuhyun tidak menjawabnya.Lalu dia mengambil sesuatu dari kantung bajunya. “Maksudmu ini ?”.Kata Kyuhyun sambil mengangkat selembar foto dari kantung bajunya. Ternyata itu foto Kyuhyun yang kusimpan di buku diary ku.”Aaaaaa….kembalikaaann !!!!”. Teriakku langsung mencoba merebut foto itu dari tangannya.Tapi aku tidak bisa meraihnya karena tubuh Kyuhyun sangat tinggi.

“Yaa !! Kembalikan fotonya !! Itu milikku !!”.Kataku keras sambil terus mencoba merebut foto tadi dari Kyuhyun.Lalu tiba-tiba dia menghentikan tanganku yang sedari tadi mencoba merebut foto yang ada di tangannya.Wajahnya yang tadi di penuhi dengan tawa tiba-tiba berubah datar.Sekarang dia menatapku.Wajahnya semakin dekat dan semakin dekat.Aku bingung melihat ekspresinya yang tiba-tiba berubah itu.

Ternyata dia memelukku.Pelukannya terasa begitu hangat di pagi yang dingin ini. Tapi entah kenapa lagi-lagi ia menertawaiku.”Apa yang kau tertawakan ?”.Tanyaku kesal. Akhirnya Kyuhyun melepaskan pelukannya.Terlihat sebuah senyuman manis di wajahnya. Aku bingung ingin mengatakan apa.

Tapi Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajahku dengan perlahan.Dia mencium pipiku singkat.”Kau ini ! Ini masih di tengah jalan ! Bagaimana kalau ada yang lihat ? Untung saja jalanan masih sepi”.Bentakku sambil memukul punggung Kyuhyun.”Reaksimu ini terlalu berlebihan ! Aku kan hanya mencium pipimu sebentar ! Daripada aku melakukan…”. Kyuhyun menghentikan perkataannya itu lalu tersenyum kecil.”Melakukan apa ?”.Kataku. “Sudahlah,bicara denganmu selalu saja berujung pada keributan”.Kata Kyuhyun yang langsung berjalan meninggalkanku.

^^^^^

Setelah sampai di sekolah dan mulai belajar,aku sama sekali tidak bisa konsentrasi belajar.Aku hanya mengetuk-ngetukkan pulpen ke meja sambil memandangi Kyuhyun dari belakang.Aku terus melamun sampai akhirnya “Ahra !!”.Bentak Kim seonsaengnim sambil menepuk keras mejaku.”Apa yang sedang kau lakukan ? Sekarang masih jam pelajaran !”.Lanjut pak guru membentakku.Semua murid sekelas melihat ke arahku,termasuk Kyuhyun.

“Maaf,seonsaengnim.Tidak akan saya ulangi”.Kataku sambil membungkuk pada Kim seonsaengnim .”Sudah,sudah ! Kita lanjutkan pelajaran !”.Kata Kim seonsaengnim tegas yang membuat semua murid sekelas kembali pada posisi duduk semula.”Huuuhh,, selamat..”.Kataku lega sambil mengelus dada.Lalu tiba-tiba teman sebelahku memberikan sebuah kertas kecil padaku.Dia bilang itu dari seseorang yang duduk di depan.”Dasar bodoh !”.Begitu isinya.”Singkat sekali isinya,pasti Kyuhyun”.Kataku dalam hati.

Akhirnya bel istirahat berbunyi.Michan datang ke tempat dudukku.”Ehm,bagaimana?” goda Michan.”Apanya yang bagaimana ?”.Tanyaku bingung.”Tidak usah pura-pura tidak tau, aku tau kemarin Kyuhyun menginap di rumahmu..”.Lanjutnya yang semakin menggodaku. ”Ba..ba..bagaimana kau bisa tau ?”.Kataku dengan terbata-bata.”Tentu saja,mata ku kan ada dimana-mana”.Candanya.”Aku serius,,dari mana kau bisa tau ?”.Tanyaku lagi.”Kemarin aku dan Yesung pergi bersama.Dan kami melewati rumahmu.Lalu aku melihat ada sebuah mobil yang parkir di depan rumahmu.Yesung bilang itu mobil Kyuhyun”.Jelasnya.

“Aduuh,,anak ini selalu saja tau aktivitasku”.Gerutuku dalam hati.Tiba-tiba Yesung masuk ke kelasku dan mendekat ke arah Michan.”Ayo kita keluar !”.Ajak Yesung pada Michan.”Tapi aku sedang..”.Aku segera memotong omongan Michan dan mengedipkan mataku padanya.”Baiklah,kutinggal dulu yaa..”.Kata Michan padaku dan langsung berdiri memenuhi permintaan Yesung.Akhirnya Yesung dan Michan keluar dari kelas.Aku berdiri dari tempat dudukku dan melihat ke sekeliling.

“Dimana dia ?”.Tanyaku dalam hati.Kyuhyun sepetinya tidak ada di kelas.AKu kembali duduk di tempat dudukku.Lalu tiba-tiba seseorang menutup mataku dari belakang. “Siapa yaa ?”.Tanyaku sambil memegang tangannya yang masih menutupi mataku.Dia pun melepaskan tangannya dari wajahku.Belum sempat aku membalikkan badan,dia menggelitik leherku dari belakang.Aku pun tertawa kegelian.

“Aduuh,,geli,si..”.Kataku yang kegelian dan berhenti berkata begitu melihat Kyuhyun di hadapanku.”Kau ini ! Pantas saja kucari tidak ada !”.Kataku.Kyuhyun hanya tertawa. “Bagaimana ? Apa aku sudah cukup romantis ?”.Kata Kyuhyun menggodaku.Sepertinya dia ingat perkataanku tadi malam saat hampir tertidur.”Tidak,apanya yang romantis ? Itu ke kanak-kanakan !”.Kataku sambil memalingkan wajahku.

“Huh,,kau ini.Mmm,,ya !”.Katanya yang tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke wajahku. Jaraknya sangat dekat.Aku sangat kaget sampai hampir tidak bisa berkata apa-apa. ”Ap,ap,apaa ? Kau mau apa ?”.Kataku gagap.”Hahaha,,kau kenapa ? Aku hanya bercanda”. Kata Kyuhyun mengejekku sembari menjuhkan wajahnya dari wajahnya.”K,k,kau..kau membuatku kaget saja ! Untung tak ada yang lihat !”.Kataku yang entah kenapa berubah menjadi canggung berbicara dengan Kyuhyun.Aku pun hanya bisa menghabiskan waktu sitirahat di tempat dudukku.

^^^^^

Tak terasa bel pulang sekolah sudah berbunyi.Aku pun merapikan barang-barangku dan memasukkannya ke dalam tas.Lalu aku keluar dari kelas dan menuju ke loker.Kyuhyun mengikutiku dari belakang.”Apa ? Kau mau apa ?”.Kataku sinis.”Pulang bersamamu.Aku kan harus ke rumahmu untuk mengambil mobilku”.Jawabnya dengan tampang polos. ”Huaahh,,baiklah”.Jawabku dengan malas sembari berjalan untuk pulang ke rumah.

^^^^^

“Sudah sampai.Sekarang kau ambil mobilmu lalu pulang”.Kataku setelah kami berdua sampai di depan rumahku.”Aku ingin istirahat sebentar di rumahmu.Bukakan pintunya.Aku ini kan tamu,disini”.Kata Kyuhyun.”Yasudah,ayo masuk”.Kataku sambil membukakan pintu.Entah kenapa tiba-tiba aku merasa malas melakukan semua hal. Setelah masuk ke dalam rumah,aku langsung berjalan ke kamar tanpa memperdulikan Kyuhyun.

Begitu sampai di kamar aku langsung berbaring di tempat tidur dan memejamkan mata.”Kenapa tiba-tiba kau jadi lemas seperti ini?”.Tanya Kyuhyun.”Tidak tau,tiba-tiba saja mood ku berubah menjadi tidak enak”.jawabku tanpa membuka mata.Aku tidak medengar Kyuhyun berbicara lagi.Karena itu aku membuka mataku perlahan.Aku melihat wajah Kyuhyun tepat di hadapanku.Tampaknya ia sedang menatapku.

“Tumben sekali kau tidak berteriak ?”.Tanya Kyuhyun yang masih berada di hadapanku.”Sudah kubilang aku sedang malas.Dan maaf kalau aku tidak membuatkanmu minum”.Kataku lemas.”Tidak apa-apa.Kalau begitu kau istirahat saja”.Kata Kyuhyun lembut sambil mengelus rambutku.”Kalau begitu aku pulang sekarang.Ayo bangun dulu,kau harus mengunci pintu depan”.Kata Kyuhyun sambil menepuk pelan pundakku unutk menyuruhku bangun dari tempat tidur.

“Annyeong !!”.Kataku pada Kyuhyun sambil tersenyum saat Kyuhyun hampir menjalankan mobilnya untuk meniggalkan rumahku.Sekarang aku sendirian di rumah. Karena bingung ingin melakukan apa,aku memutuskan untuk menonton DVD film horror yang baru saja kubeli.Awalnya aku sama sekali tidak merasa takut.Tapi makin lama aku menonton film itu,aku menjadi semakin takut.Apalagi mengingat kalau aku sendirian di rumah.

Saking takutnya,aku bahkan tidak berani bergerak untuk mengambil remote di meja. Aku hanya duduk ketakutan sambil memeluk bonekaku.Akhirnya film yang kutonton berakhir juga.Dengan tubuh yang gemetaran aku mengunci semua pintu dan berlari ke kamar.Di kamar aku hanya bisa duduk dan bermain dengan handphone ku.”Harusnya tadi aku tidak menonton film itu”.Kataku pelan.

Karena sudah sore,ini waktunya untuk mandi.Aku mandi masih dengan perasaan takut.Aku mandi dengan sangat cepat.Setelah mandi aku kembali duduk di tempat tidur.Aku baru sadar,harusnya sore ini orang tuaku sudah pulang dari luar kota.Tapi sampai jam segini orang tuaku belum juga pulang.Karena itu aku pun menelepon mama.”Yeoboseyo ! Ma,kenapa belum pulang ?”.Kataku pada mama.”Mianhae Ahra.Mama dan Ayah akan pulang malam unutk hari ini.Tapi pasti mama dan ayah akan pulang hari ini juga”.Kata mama menjelaskan.Aku langsung menutup telepon tanpa berkata apa-apa lagi.

“Aduuh,,berarti aku akan sendirian lagi sampai nanti malam”.Gerutuku.Lalu aku menghubungi Kyuhyun.”Yeoboseyo ?”.Kata Kyuhyun.”Hey ! Kyu , kau sedang apa ?”. Tanyaku.”Sedang bermain game , kenapa ?”.”Apa kau bisa datang ke rumahku sebentar ?”. Tanyaku lagi.”Bukannya hari ini orang tuamu pulang ?”.Kata Kyuhyun balik bertanya. “Mamaku bilang mereka akan pulang malam.Aku takut sendirian di rumah”.Jelasku.”Baiklah, aku akan kesana ! Sampai jumpa !”.Kata Kyuhyun yang lagi-lagi menutup telepon seenaknya.

“Ahra…”.Kata seseorang memanggil namaku sambil mengetuk-ngetuk pintu depan. “Iyaa..”.Sahutku sambil berlari ke arah pintu lalu membukakannya.”Ayo masuk”.Ajakku pada Kyuhyun yang berdiri di depan pintu sambil tersenyum manis.”Terima kasih kau sudah mau dating”.Kataku pada Kyuhyun.”Cheonma”.Jawab Kyuhyun singkat.Dia berjalan menaiki tangga unutk menuju ke kamarku.

Setelah Kyuhyun masuk ke kamarku,dia duduk di pinggir tempat tidurku.”Buku diary mu yang waktu itu kau letakkan dimana ?”.Kata Kyuhyun sambil tersenyum menggodaku. ”Mau tau saja ! Itu rahasiaku ! Kau tidak berhak mengetahuinya !”.Kataku dengan sedikit kasar.”Tidak usah marah,aku kan hanya asal bicara saja.Hey,apa kau punya PSP ?”.Tanya Kyuhyun.”Untuk apa ?”.”Tentu saja untuk bermain game”.Jawabnya sambil membuka laci meja belajarku.”Ya ! Tidak sopan ! Aku tidak punya PSP ! Kau tak perlu mencarinya !”. Bentakku yang langsung menutup kembali laci meja belajarku.Karena seingatku aku meletakkan buku diary itu di laci meja belajarku.

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu dan berteriak memanggil namaku.”Ahra…Ada dirumah tidaak ??”.”Sepertinya itu suara Michan”.Kataku pelan dan langsung berjalan ke arah pintu depan.Setelah aku membuka pintu,ternyata Michan dating bersama Yesung dan membawa seplastik besar minuman dan makanan ringan.”Ada acara apa ini ? Tumben kau dating kesini bersama Yesung”.Tanyaku pada Michan.”Ayo kita nonton film ! Aku sudah bawa banyak makanan dan minuman”.Kata Michan yang kerepotan dengan plastic besar yang di bawanya dan langsung masuk ke rumahku dan menata semua makanan dam minuman itu di atas meja.

Yesung masuk dengan membawa sebuah kaset.Lalu Kyuhyun turun dari kamarku. “Wahh,,ada Kyuhyun juga.Baguslah,jumlahnya jadi pas.Aku dengan Yesung,Ahra dengan Kyuhyun”.Kata Michan yang masih sibuk menata makanan dan minuman tadi.”Kaset apa itu?”.Tanyaku pada Yesung sambil mendekat ke arahnya.”Ah,ini.Judulnya Death Bell.Ini film horror”.Kata Yesung menjelaskan.”Film horror lagi ? Huahh,,untunglah aku tidak sendiri”.Kataku dalam hati sambil menghela nafas.

“Baiklah,kita mulai !”.Kata Michan dengan bersemangat.Ia pun memulai filmnya.Aku duduk di samping Kyuhyun,Michan di samping Yesung.Kami tidak duduk di atas sofa,tapi di bawah dan bersandar di sofa.Sejak awal film nya sudah terasa menyeramkan.Aku merasa takut.Tapi Kyuhyun terlihat biasa saja.”Sebentar,kita pause dulu.Tidak seru kalau lampu masih menyala”.Kata Michan yang langsung merdiri lalu mematikan lampu.

Lalu filmnya kembali dimulai.Karena lampu dimatikan,sekarang hanya ada cahaya dari TV.Aku pun bertambah takut.Tapi aku bersikap seakan tidak ketakutan.Aku berusaha untuk bersikap seperti biasa.Yesung dan Michan terlihat sangat serius memperhatikan filmnya.Mereka berdua sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dati TV.

Tiba-tiba aku merasakan seperti ada yang merangkul bahuku.Ternyata itu Kyuhyun. Sekarang perasaanku bercampur antara takut dan senang.Aku pura-pura tidak meyadari kalau Kyuhyun sedang merangkul bahuku sekarang ini.Aku kembali memperhatikan film yang sedang kami tonton.Adegannya mulai menegang.”Aaaaaaaa…!!!!….”.Aku dan Michan berteriak sangat kencang begitu muncul sesosok hantu secara tiba-tiba dalam film itu.Di saat yang bersamaan,terdengar bunyi petir menyambar.Aku yang merasa kaget dan ketakutan secara tidak sadar langsung memeluk Kyuhyun.Kyuhyun balik memelukku erat.

Aku langsung melepaskan pelukan tadi.Sekarang aku merasa canggung berada di samping Kyuhyun.Aku melihat wajah Kyuhyun yang sepertinya merasa senang tetapi mencoba menutupinya.Lalu aku melihat ke arah Michan.Yesung terlihat sedang merangkul erat punggung Michan.Dan mereka kembali fokus pada film itu.

Hujan pun turun setelah terdengar bunyi petir tadi.Yesung dan Michan serius memperhatikan film itu,begitu juga Kyuhyun.Disini rasanya hanya aku yang benar-benar ketakutan.”Aduuh,,kapan filmnya selesai ?? Aku sudah tidak tahaann..”.Jeritku dalam hati. Aku berharap salah satu dari kami berniat berhenti menonton film ini selain aku.Tapi Kyuhyun,Yesung,dan Michan pun terlihat sangat serius sampai tidka menyadari tingkahku yang sudah sangat ketakutan ini.Sebenarnya memang dari dulu aku sangat takut menonton film horror.Tapi hanya aku yang tau akan hal itu.

Akhirnya filmnya selesai.Aku menarik nafas lega.Baru saja ingin menghembuskan nafas,terdengar bunyi ketukan di pintu.Aku yang baru saja merasa lega kini kembali tegang. Tegang bahkan takut.Aku menggenggam erat tangan Kyuhyun.Yesung berdiri untuk membukakan pintu.Dia mendekati pintu perlahan.Begitu pintunya di buka,ada dua orang di depan pintu dengan memakai jas hitam.Karena diluar sangat gelap,aku tidak bisa melihat wajah kedua orang itu.Itu membuatku takut setengah mati.Yesung sedikit kaget dan menjauh dari pintu.Aku menyembunyikan wajahku dibelakang bahu Kyuhyun.

Ternyata itu orang tuaku.Aku pun menarik nafas panjang dan mengelus dadaku. “Wahh,,kalian sedang apa? Yesung,Michan,dann…siapa ya ?”.Kata mama sambil tersenyum ramah.”Itu,,dia..”.Aku hanya bisa berkata seperti itu karena bingung ingin menjelaskan seperti apa.Kyuhyun langsung berdiri dan memperkenalkan dirinya sambil membungkuk.”Annyeonghaseyo,jeoneun Cho Kyuhyun imnida”.Katanya gugup.”Ohh,,kau temanya Ahra ya ? Sudah,sudah,lanjutkan saja.Mama dan Ayah tidak akan mengganggu”. Kata Mama.

Lalu mama dan ayahku masuk ke kamar mereka.”Huh,,hanya aku yang tidak dikenal”.Kata Kyuhyun pelan sambil sedikit menundukkan kepalanya.”Tentu saja.Kau kan baru kali ini bertemu dengan orang tuaku.Kalau Yesung dan Michan memang sudah sering dating ke sini”.Kataku pada Kyuhyun sambil merapikan meja yang dibantu oleh Yesung dan Michan.”Sekarang orang tuamu sudah pulang,apa aku harus pulang sekarang juga ?”.Kata Kyuhyun padaku.”Menurutku begitu”.Jawabku singkat.

“Ahra,kita pulang sekarang ya.Tolong sampaikan pada orang tuamu”.Kata Yesung sambil menggandeng tangan Michan dan bersiap untuk pulang.”Baiklah.Terima kasih kalian sudah menemaniku.Dan terima kasih telah membuatku ketakutan”.Candaku.”Hahaha,,kau bisa saja !”.Kata Yesung sambil tertawa.”Tunggu…kalau begitu naik mobilku saja.Sampai jumpa Ahra !”.Kata Kyuhyun menyambar pembicaraan kami dan bergegas keluar dari rumahku.Yesung dan Michan masih berdiri di dalam karena bingung dengan sikap Kyuhyun. “Hey ! Ayo ! Jadi pulang tidak ?”.Kata Kyuhyun.”Eh,iya,iya.Ayo kita pulang Yesung ! Sampai jumpa,Ahra !”.Kata Michan yang segera menyusul Kyuhyun bersama Yesung.Akhirnya mereka bertiga pulang.

^^^^^

-TBC-

Advertisements

One thought on “Just You (Part 3)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s