Kamichama Karin Super Junior vers. (Part 1)

Cast: Shin Younghee (OC)

Cho Kyuhyun

Cho Jaeri (OC)

Lee Donghae

Lee Dongjin (OC)

Lee Hyukjae

Lee Sungrin

Genre: Fantasy, Romance dikit._.

Notes: FF ini dibuat berdasarkan kartun Kamichama Karin di Spacetoon #plaakk Etapi emang bener-,-.FF ini emang sama, cuma dibuat versi FFnya aja(?) Cuma agak dipersingkat alurnya dan mungkin ada beberapa yang beda dan gak sama persis^^ Aku bukannya males berimajinasi (halah) Cuma kayaknya seru aja kalo dibikin versi Super Junior nya.Gak perlu bingung gimana aku bisa hafal setiap episodenya,wong penggemar :B Gak pake ba bi bu lagi deh,ini dia FF gaje terbaru J

***

            Author POV

“Sichan, kuharap kau tenang disana..” gumam seorang yeoja dihadapan sebuah nisan kecil dekat taman.Sejak tadi ia tak berhenti menitikkan air matanya melihat kucing kesayangannya kini telah terbaring di dalam tanah.Sichan,nama kucing itu.

“Bodoh.Untuk apa menangisi seekor kucing yang sudah mati” ucap seorang namja yang membuat yeoja itu tersentak kaget.Iapun menolehkan kepalanya.Seketika emosinya meluap kemudian dengan kasar dia memukul pipi namja itu.

“Siapa yang kau sebut bodoh,hah?!? Memangnya kenapa kalau aku menangis? Lagipula kau siapa? Ini sama sekali bukan urusanmu!!” omelnya dengan emosi yang meluap-luap sambil mengepalkan tangan.

“Hanya dia temanku satu-satunya.Memang tak ada yang bisa mengerti..” volume suaranya menurun,kemudian yeoja itu menundukkan kepalanya.

“Maaf.Kalau begitu aku akan pergi” namja itu berlalu begitu saja dari hadapannya.

‘Cih,menyebalkan sekali.Laki-laki memang tak akan pernah mengerti perasaan perempuan’ batinnya sambil berjalan perlahan kembali ke rumahnya.

“Akhirnya aku menemukannya” gumam seseorang lagi yang berada tak jauh dari tempat yeoja itu berdiri.

***

            Younghee POV

Begitu sampai di kamar aku langsung merebahkan tubuhku ke tempat tidur tanpa melepas sepatu.

“Haaaaahhh….. dasar namja tidak tahu diriii!!!!” teriakku kesal.Dia itu.. sebenarnya tampan,tapi perkataannya itu langsung membuatnya terlihat berbeda 180 derajat.Aku memandangi cincin yang melingkar dengan manis di jari manis kananku.Hanya ini peninggalan dari eommaku.

“Eomma.. Sekarang apa yang harus aku lakukan? Michan sudah meninggalkanku.Nenek sudah enggan merawatku karena nilaiku selalu buruk.Aku sudah tidak punya teman untuk mencurahkan isi hatiku” mataku kembali meneteskan air mata.

-2 days later-

            Still Younghee POV

Hari ini aku berniat untuk kembali mengunjungi makam Michan,kucing peliharaanku.Kuletakkan sebuket bunga yang kubawa disamping nisannya.

“Hai gadis manis” sapa seseorang dari belakangku.Aish,,siapa lagi itu? Aku kemudian menoleh.Hah,siapa dia?

“Siapa kau?” tanyaku pelan,nyaris tak terdengar.

“Itu tidak penting.Yang penting aku memiliki tawaran bagus untukmu” jawabnya.Aneh sekali orang ini.Apa ini? Cincinku mengeluarkan cahaya.

“Kau ingin bertemu dengan kucing kesayanganmu itu lagi,kan?” tanyanya.Aku menganggukkan kepala.

“Aku bisa melakukannya untukmu.Tapi dengan satu syarat” ia memotong ucapannya.

“Apa itu?” aku mulai penasaran.Akan sangat bagus kalau Sichan bisa kembali lagi,kan?

“Berikan cincinmu padaku.Setelah itu aku akan menghidupkannya kembali” ia menyodorkan sebelah tangannya padaku.Cincin? Haruskah? Apa aku harus mengorbankan cincin ini demi Michan?

“Tapi..” apa yang harus kulakukan.Ah,mungkin eomma akan menyetujuinya juga.Jika Michan bisa kembali lagi aku tidak akan kesepian.

Perlahan aku melepas cincin dari dari jariku,sedikit tidak yakin.Sudah terlepas,lalu aku menyodorkan cincin itu padanya perlahan.

”Jangaann….!!!!” teriak seseorang dan kemudian orang dihadapanku ini terjatuh karena mendapat dorongan yang sepertinya cukup kuat.

“Sial!! Padahal sedikit lagi” kata orang tidak jelas tadi kemudian menghilang begitu saja.

“Bodoh!! Dasar bodoh! Mana ada makhluk yang bisa hidup kembali setelah mati?!?” bentak namja dihadapanku ini.,Dia.. namja yang kemarin.

“Siapa sih sebenarnya kau ini?! Terserah padaku,kan jika aku ingin memberikan cincin ini padanya?! Selalu saja mengganggu!” balasku tak mau kalah.

“Cincin itu peninggalan orang tuamu,kan? Apa kau sebodoh itu? Mengikuti perkataan orang tak dikenal yang memberikan tawaran tidak masuk akal.” ujarnya.

“Aku,aku..” benar juga.Aish,bodohnya aku.Untung saja namja ini datang.

“Sudahlah.Pesanku,lebih baik mulai sekarang kau jaga cincin itu baik-baik” katanya lalu beranjak pergi meninggalkanku.Aku sendiri masih terdiam disini,kembali menangis.

‘Bodohnya aku.Cincin ini adalah pemberian eomma yang paling berharga.Jika tadi aku memberikannya,tak ada lagi yang bisa mengingatkanku pada eomma.Aku ini benar-benar bodoh’ aku memukuli kepalaku sendiri.

***

            Author POV

“Kapan aku bisa masuk sekolah ini?” Younghee berdiri didepan gerbang sebuah sekolah.

“Ah,aku ini terlalu banyak bermimpi” ia segera menepis keinginannya itu dan berbalik dengan tergesa.

‘BRUK’

“Hah! Mianhamnida..” Younghee segera bangkit setelah menabrak seorang yeoja sebayanya lalu membantu merapikan barang-barang yang berjatuhan karenanya.

‘Wah,lucu sekali..’ batin Younghee ketika ia melihat pernak-pernik lucu dari dalam tas yeoja tadi.

“Ah,ini.Punyamu” Younghee segera mengembalikannya.

“Apa kau ingin mencobanya?” tanya yeoja dihadapannya itu tiba-tiba.

“Aaahh,,tidak,tidak.Bukan seperti itu,sungguh..” elak Younghee yang berlawanan dengan keinginan sesungguhnya.

“Tidak apa-apa.Coba saja.. Sini kupakaikan” yeoja tadi memakaikan lipgloss tersebut ke bibir Younghee.Younghee hanya diam.

“Kau terlihat manis” puji yeoja tadi pada Younghee.Pipinya bersemu merah.

“Siapa namamu?”

“Shin Younghee.Kau?”

“Cho Jaeri” Jaeri menjabat tangan Younghee.”Senang bertemu denganmu..” lanjutnya dengan senyuman.

“Jaeriiii!! Ayo pulang…” panggil seseornag dari belakang sana.Kedua yeoja itu langsung menoleh.

“Kyuhyun.Iya,sebentar.Kenalkan,ini Younghee.Teman baruku..” Jaeri menyatukan tangan Kyuhyun dan Younghee.

‘Jadi namanya Kyuhyun?’ pikir Younghee.

Younghee POV

“Kau mengenalnya?” tanyaku pada Jaeri.

“Tentu.Dia sepupuku” jawabnya.”Kenapa? Apa kalian pernah bertemu sebelumnya?” lanjutnya.

“Tidak.” sahut Kyuhyun dan Younghee bersamaan.

Hah? Cincinku? Bersinar lagi? Ada apa ini?

“Yak! Apa yang kau lakukan pada cincinku?!” tuduhku pada namja ini.Aku segera melepaskan tanganku dari tangannya lalu berlari tanpa arah.

‘Ada apa ini? Sebenarnya ada apa,sih dengan cincin ini? Eomma..’ teriakku dalam hati.

***

            Still Younghee POV

“Younghee!! Ayo ganti baju..” panggil kedua orang temanku dari luar sana.Setelah ini pelajaran olahraga.Huh,malas sekali.

Aku keluar kelas menghampiri jendela dan melihat keadaan diluar.

‘Seandainya saja turun hujan sampai pelajaran olahraga selesai..’ mohonku pada Tuhan.

“Younghee,ayo cep-wah,sepertinya akan turun hujan lebat.Langit sampai gelap begitu..” pandangan teman dihadapanku ini beralih pada jendela dibelakangku.Aku pun berbalik kembali.

‘Ah,tidak mungkin!Masa.. permintaanku terkabul begitu saja??’ pikirku.Aneh sekali semua ini.

“Shin Younghee.. Ini kertas ulanganmu” panggil ketua kelasku sambil menyodorkan sebuah kertas padaku.Begitu aku melihatnya..

“Apa??!! Younghee dapat nilai seratus???”

“Tidak mungkiiinn!!!”

Teman-temanku berteriak bersahut-sahutan karena terkejut dengan nilaiku.Tidak heran mereka terkejut,aku sendiri pun tidak percaya.Tidak bisa dipercaya!! Aku sudah terkenal dengan kebodohanku.Paling bagus juga dapat nilai 50-,-“

-in Science lesson-

“Apa??!! Park seonsaengnim!!! Younghee berhasil membuat pelangi!!!!”

“Tidak mungkiiiinnn!!!”

Yah kan,bahkan aku bisa menyelesaikan formula ini.Aku sendiri tidak tahu apa yang terjadi padaku.Aku merasa semua bakat keluar dari dalam tubuhku.Aneh.

***

Hujannya belum berhenti juga.Hah,,hari ini benar-benar hari yang aneh.

‘TOK TOK TOK’

“Permisi..” siapa itu?

“Iya sebentar..” aku beranjak dari tempat tidur untuk membukakan pintu.

“Jaeri.Ada perlu apa? Ayo masuk dulu..”

“Ini.Kemarin tasmu tertinggal saat kau berlari tiba-tiba.Disini tertulis alamatmu,makanya langsung kuantarkan saja kesini” jelasnya sambil menunjuk gantungan kunci di tasku.

“Ah,gomawo.Sampai repot-repot datang kesini”

“Tidak apa-apa.Aku permisi dulu,ya.Sampai jumpa..”

***

-TBC-

Advertisements

5 thoughts on “Kamichama Karin Super Junior vers. (Part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s