Dilanda Galau..

Yang terhormat bapak presiden SBY beserta wakil,juga Ibu Ani Yudhoyono.Dengan ini saya buka curcolan.. BLA BLA BLA..

-skip pidato-

Aku pengen berbagi sedikit soal kegalauan yang mendadak melanda karna membaca beberapa buku novel..Mulai dari Ilana Tan.Summer in Seoul,salah satu dai novel empat musim karyanya.Dimana seorang penyanyi terkenal di Korea (Jung Tae Woo), ‘berpacaran’ dengan Han Soon Hee,gadis blasteran Indonesia-Korea, demi menyangkal gosip bahwa ia adalah Gay.Sampai rasa suka tumbuh dihati keduanya,dan kejadian empat tahun lalu kembali terungkit dan menimbulkan sedikit masalah dalam ‘sandiwara’ tersebut.

Dan soal biografi penulis itu,Ilana Tan,yang bikin aku galau karna penasaran akan biografi lengkap tentang beliau.Padahal aku udah nyanyi dimana dimana dimana ala IU Think Think,browsing google,keliling-keliling Indonesia-Korea-Jepang-Taiwan-Arab-Afrika-Rusia-Belanda,tapi tak kunjung menemukannya.

Lalu Reni Fajarwati atau Rere dengan novel-fanfiction nya yang bejudul Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep.Yang bisa buat aku nyengir bak kuda Siwon,namun berhasil membuat air mataku terkumpul sekolam renang pertamina karena sejuta kejutan yang tersaji di petengahan hingga akhirnya.Bahkan aku sampe sesenggukan karna suamiku *re: Cho Kyuhyun* harus meninggal karna penyakit Sirosis Hati.Dan Sung Ji Ri (tokoh utama) harus berusaha menerima Yi Soo (teman yang dikenalnya melalui suatu komunitas jejaring sosial di internet) sebagai pasangannya.

Hiks T.T Begitulah hal-hal yang cukup membuat diriku galau dengan buku novel.Sepertinya cukup sudah curcolan aku disini.Hanya untu sekedar mengungkapkan apa yang kurasakan 😥 Sampai jumpa di post berikutnya.. Annyeong :3 *dadah-dadah*

Leave a Reply

