FF Tanpa Judul (Part 1)

Tittle    : Unknown.

Cast    : All member Super Junior ( 13 + 2 )

Genre  : Comedy gaje,garing-_-

-at SuJu’s dorm-

Di siang yang panas ini,suasana di dorm SuJu bener-bener memprihatinkan.Sang Leader tengah berdiri sambil meratapi nasib nya yang malang kala itu.Si monyet alias King of Yadong alias Lee Hyukjae alias Eunhyuk lagi bongkar-bongkar kulkas sampe isinya dikeluarin semua sama dia.”Hyung,kita udah gak punya persediaan pisang ya?” tanya Eunhyuk pucat.”Eh monyet! Lu gak nyadar apa semaleman lu udah ngabisin semuanya? Lagian gak bisa apa makan selain pisang?” jawab si Leader kecut.Tanpa memperdulikan omelan si Leader,Eunhyuk langsung melesat ke pasar buat borong pisang.

Si Leader malang alias Park Jungsoo alias Leeteuk udah pusing ngeliat keadaan dorm yang udah kayak kapal pecah.Ditambah lagi sama bau iler Shindong yang udah menjalar kemana-mana.”Woi gentong! Udah siang! Cepet bangun trus bersihin tuh iler!” omel Leeteuk pada Shindong dan dengan teganya memanggilnya gentong.”Iya hyung” jawab Shindong malas dengan mata yang masih tertutup.Eh bukannya ke kamar mandi si Shindong malah ketiduran lagi di dapur tanpa sepengetahuan Leeteuk.

Di satu sisi,ada satu member yang dari tadi adem ayem tenang tenteram damai sejahtera.Siapa lagi kalo bukan si maknae bin jin iprit,Cho Kyuhyun.Dia tenang-tenang aja pacaran sama laptopnya.Berlawanan dengan si Kyuhyun yang dari tadi mingkem,Leeteuk gak berentinya ngomel-ngomel disana-sini.Urat kesel sang Leader udah hampir putus.

Untuk menyambung lagi urat nya,Leeteuk tarik napas bentar dan menyandarkan dirinya di tembok perbatasan ruang tamu sama dapur.Belom juga sempet hembusin napas nya,urat nya udah menegang lagi karna ngerasain ada aura-aura nyeremin di dekatnya.Setetes keringat dingin si Leader udah menetes.’Siang siang bolong gini mana mungkin ada hantu..’ pikirnya sambil tersenyum somplak.

Begitu balik badan,udara di pojokan berubah jadi gelap.”Hahhhhh..”.Napas Leeteuk terhenti sementara.Dan kembali bernapas setelah beberapa detik.Leeteuk pengen kaget,tapi kagak jadi.Tapi jantungnya udah terlanjur pengen lompat keluar.Ternyata aura barusan berasal dari si Yesung yang lagi merenung sambil ngelus-ngelus tempurung Ddangkoma.Si Leeteuk pun langsung pergi ninggalin Yesung dengan kura-kura keramat nya itu karna gak mau berurusan sama aura-aura nyeremin lagi.

Di sudut lain dalam dorm SuJu,si Ikan a.k.a Donge (Donghae ya-_-) sama sekali gak pindah dari tempat tongkrongannya di deket aquarium sejak bangun tidur tadi pagi.Leeteuk yang kebetulan lewat langsung bengong.’Itu ngapain coba–_–‘ batin Leeteuk sambil terus bengong merhatiin Donghae.Gimana Leeteuk gak bengong,itu si Donghae udah kayak anak SLB #ditabok.Dia merhatiin ikan di dalem aquarium sambil nyengir nunjukkin gigi gingsul nya.Gak tau tuh ikan ngapain,tiba-tiba Donghae teriak kegirangan sambil tepuk tangan.#okeinigakmasukakal-_-.

Leeteuk nyamperin Donghae terus ngejitak dia.”Adaww!! Hyung apaan sih!” ringis Donghae sambil ngelus-ngelus kepalanya.”Jangan kayak orang sarap gitu deh,nge.Mendingan lu mandi sono! Badan lu pasti udah bau amis dari ikan.” kata Leeteuk kejam.Dengan alis yang mengkerut dan bibir dimajuin 5 cm,Donghae ngambil gayung,sikat gigi,odol,bebek mainan,dan segala tetek bengek trus langsung ke kamar mandi.

Gara-gara udara panas banget,si Leeteuk udah kayak orang abis nyemplung di laut.Badannya mandi keringet dari ujung kaki sampai ujung kepala.Dia langsung jalan ke kamarnya buat ngambil kipas sate kesayangannya.Abis ngambil kipas,Leeteuk kembali berkeliling buat ngecek kegiatan member SuJu satu-satu.Pas lagi jalan,udara semakin panas,Leeteuk pun ngipas-ngipasin dirinya makin kenceng.Eh ngenesnya tuh kipas tau-tau patah dan tersisalah Leeteuk yang melongo ngeliat nasib kipas kesayangannya itu.

Nah,pas lagi lewat kamarnya SiBum (Siwon Kibum),tiba-tiba Leeteuk ngerasa adem. Pas Leeteuk buka pintu kamar mereka,ternyata Siwon lagi baca surat yasin.Lengkap dengan peci dan sarung nya yang kayak nya harga nya selangit.Di samping nya terlihat Kibum yang lagi baca buku,gak tau buku apaan.Dia make kacamata berbingkai hitam,kaos gambar abstrak sama celana jeans *ngapa jadi bahas baju yang dipake Kibum-_-*.”Alhamdulillah, ternyata masih ada anak buah gue yang normal,baek lagi” gumam Leeteuk sambil elus-elus dada dan tersenyum layaknya malaikat dan memperlihatkan dimple nya yang sedalam samudera #eh._.

Leeteuk pun nutup pintu kamar mereka dengan perlahan biar gak keganggu.Setelah ngadem di kamar teduh itu Leeteuk ngelanjutin perjalanannya(?).Leeteuk hendak melangkahkan kaki nya ke dapur,sampai ada sesuatu yang bikin dia berenti.Pemandangan gak enak yang bikin enek melintas di penglihatan Leeteuk.Dua makhluk mengerikan yang badan nya sama-sama panjang lagi ngulet berdua di ruang TV.Leeteuk gak mau ambil pusing sama kedua makhluk itu.Dua makhluk itu adalah Heechul dan Heebum.”Astaghfirullah,udah gede masih suka ngumpul-ngumpul sama sebangasa Heebum” pikir Leeteuk –tertuju pada Heechul-.

Berhubung Leeteuk udah mulai mual liat pemandangan barusan,dia langsung ke dapur buat ngambil minum.Pas Leeteuk pengen ke arah dimana kulkas di tempatkan,ada dua orang dengan aura keibuan yang lagi berdiri depan kompor.Yang satu pake celemek pink,yang satu nya lagi pake celemek warna pelangi.Kedua orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Sungmin dan Ryeowook.”Eh hyung,ada apa? Sebentar lagi makanan nya mateng kok” sapa salah satu dari mereka dengan potongan rambut kayak mangkok.”Ohh,,gak ada apa-apa kok,lanjutin aja,hyung cuma mau ambil minum” balas Leeteuk ramah  sambil berjalan menuju kulkas.Untuk kedua kali nya ia menarik napas lega.

Leeteuk pun mengambil sebotol air dingin dan meminum nya nya.Belom juga nelen,air nya udah kesembur lagi gara-gara untuk kesekian kali nya Leeteuk di kagetkan oleh sesuatu.Bunyi yang mirip banget bunyi Shindong jatoh dari langit terdengar oleh Leeteuk.Bunyi itu terdengar selama kurang lebih 1.0000000000005 detik #ngarang-_-.Leeteuk cepet-cepet ngelap muka Wookie yang sempet kena semburan nya tadi,lalu langsung berlari secepat kilat menuju asal bunyi tersebut.

“Ada apaan neh??” tanya Leeteuk dengan suara yang gak nyante dan napas yang terengah-engah.Ternyata bunyi itu berasal dari Shindong yang abis nabrak tembok kamar Henry dan Zhoumi.”Etdah! Gue suruh bangun ni gentong malah keliaran sambil tidur(?)!!” omel Leeteuk.Entah sekebal apa tubuh dan pendengaran si Shindong,udah nabrak tembok+diomelin kayak gitu masih bisa ngorok dalam tidur nya yang damai.Bahkan dia tidur dengan kepala yang benjol!

Berhubung udah berenti di depan kamar Henry dan Zhoumi,Leeteuk sekalian meriksa kegiatan yang lagi mereka lakuin.Pas pengen buka pintu,ternyata pintu nya di kunci.Terpaksa Leeteuk ngintip lewat lobang kunci yang ada di pintu itu.Samar-samar keliatan Henry dan Zhoumi lagi berdiri ngebelakangin pintu,tepat nya menghadap ke jendela.Leeteuk ngarahin telinga nya ke lobang kunci pintu itu.Ternyata mereka berdua lagi latihan vocal.Si Zhoumi kedengeran batuk kayak kakek-kakek bengek.Si Leeteuk gak mau ganggu,jadi dia mau lanjut meriksa kegiatan 2 member yang tersisa.

Leeteuk bingung karna selama dia keliling dari tadi dua orang itu (Kangin dan Hangeng) gak keliatan sama sekali.Padahal pas Leeteuk bangun tadi pagi Kangin udah gak ada di samping nya.Sekali lagi Leeteuk ngelilingin dorm sampe ke sudut-sudut WC.Tapi tetep aja siluet  kedua makhluk itu gak keliatan juga #apaandeh.Karna gak ketemu-ketemu juga,Leeteuk pergi keluar menuju halaman belakang buat nyari mereka berdua.

Begitu udah nyampe di halaman belakang,terlihat dua orang yang lagi nungging(?) dan pake sepatu boots karet serta sarung tangan karet ala tukang angkut sampah.Mereka juga make topi ala petani.Leeteuk pun mendekati kedua orang itu.Ternyata Hangeng sama Kangin lagi nanem taneman sayur di sana.”Eh kalian ngapain nanem taneman di sini?” tanya Leeteuk. “Oh,ini hyung.Kan lumayan,kalo mau makan sayur gak perlu beli,jadi bisa menghemat pengeluaran” jawab bebeb nya Leeteuk atau yang di kenal sebagai Kangin.Leeteuk langsung sumringah ngedenger nya.Secara,Leeteuk itu kan orang nya hemat.Yah,walaupun entah hemat atau pelit,yang jelas dia gak mau ngeluarin terlalu banyak uang.

Tepat setelah Leeteuk selesai meriksa kegiatan semua member SuJu,seseorang keluar dari pintu belakang sambil ngelepas celemek pink nya.”Hyung-deul,makan siang nya udah siap” kata salah satu member itu,Sungmin tepat nya.Leeteuk langsung ngajak dua orang di sampingnya buat masuk ke dalem.Hangeng sama Kangin langsung buru-buru ngelepas sepatu,sarung tangan,sama topi mereka karena udah kelaperan.Leeteuk yang dibantu Sungmin kembali ngelilingin dorm buat nyamperin para member.Begitu ngeliat Shindong lagi tidur nggeletak di lantai,dengan lembut nya Sungmin membangunkan Shindong.”Ndong,,waktunya makan siang,bangun Ndong..” kata Sungmin sambil menggoyang-goyangkan badan Shindong. Giliran ada yang nyebut makan,Shindong,dalam satu detik udah raib(?) berlari menuju meja makan.”Dasar! Giliran soal makanan aja,cepet” umpat Leeteuk kesal.

~J~

Akhirnya,semua member udah ngumpul di meja makan yang berukuran 150 cm×90 cm. Mereka duduk mengelilingi meja makan sempit-sempitan.”Ayo hyung,dan semuanya,kita berdoa sebelum makan” Siwon memimpin doa.Mereka semua kompak –layaknya paduan suara- melafalkan bacaan doa sebelum makan.Lalu dengan semangatnya Shindong berteriak “Selamat makaaaaannn…..!!!!!” sampai yang lain ngejatuhin sendok masing-masing yang baru aja dipegang.”Ya Allah,Shindong hyung,dalam agama,makan makanan dengan terburu-buru itu tidak baik” Siwon memulai ceramahnya.”Aaaa,,a,ayo Siwon hyung dimakan makanannya” sela si mommy a.k.a Ryeowook untuk mencegah Siwon berceramah di meja makan ini.

Semua member mulai makan.Kyuhyun sama sekali gak berenti masukin makanan ke mulutnya.”Kyu,pelan-pelan makannya.Nanti bisa kekenyangan.Dalam ajaran agama,kita gak boleh makan terlalu ba,,mmm…” Kyuhyun langsung nyumpel mulut Siwon pake jengkol biar Siwon gak ngomong mulu.”Eh,won,dalam agama juga gak boleh kan makan sambil ngomong terus kayak gitu?” Heechul mengingatkan.”Oh iya,ya.Astaghfirullahalazim” Siwon seketika sadar dan langsung nyebut(?) sambil ngelus-ngelus dada.”Heechul hyung,tumben banget ngerti soal agama” kata Donghae yang langsung disambut dengan jurus lemparan seribu kerupuk(?) oleh Heechul.Donghae pun terbatuk-batuk.

“Heh,,udah! Ribut mulu! Tinggal makan aja ribut.Kalo mau ribut jangan disini.Shindong lagi ni,belom mandi udah main nyamber aja” tegur Leeteuk yang membuat Shindong langsung memperlambat kecepatan makannya lalu makan sambil menunduk.”Aduh hyung,biarin aja,kasian Shindong hyung.Biar dia makan tenang dulu baru mandi” kata Ryeowook lembut sambil menyodorkan ayam goreng jatahnya pada Shindong.”Etdah wookie,jadi orang jangan polos-polos banget napa.Ntar ditipu orang aja” ucap Leeteuk acuh dan kembali melanjutkan makan siangnya.Shindong udah gak peduli lagi sama omongan Leeteuk tadi,dan langsung menyambar ayam goreng yang baru saja diberikan Ryeowook.Ryeowook hanya tersenyum manis melihat Shindong keliatan lahap banget makan makanan masakannya.

“Eeeeehhh……… Semuanyaaaaaaa…… Berenti dulu makannyaaaaa…..” Donghae teriak-teriak gaje –mirip kayak sales perabotan rumah- sampe para member pada keselek. “Adooohh!! Apaan si nih Donge! Ganggu makan gue aja!” Yesung yang sedari tadi diam mulai menunjukkan giginya(?).”Bebeb gue kok gak ada sih? Dia harusnya makan bareng gue” kata Donghae sedih dengan mata yang mulai berkaca-kaca karena tak melihat Eunhyuk sedari tadi..”Oh iya.Tadi kalo gak salah dia ke pasar buat beli pisang.Tapi kok gak balik-balik yaa??” Leeteuk menjawab Donghae yang bertanya-tanya.”Aaahh,,bebeb kuuhh…” Donghae langsung melesat menuju pintu keluar buat nyusul Eunhyuk.

Pas nyampe pintu dan Donghae berniat membukanya,ternyata Eunhyuk juga baru pulang dari pasar dengan membawa seplastik gede berisi pisang.Donghae yang gak sempet ngerem kakinya tanpa sengaja menubruk Eunhyuk dan semua pisang yang dibawanya pun berceceran di lantai.”Aduuhh,,encok gue kumat deh” ringis Eunhyuk sambil memegangi punggungnya yang membentur lantai.Donghae yang melihat bebeb nya yang kesakitan itu langsung bangun untuk menolongnya tanpa memperdulikan kepalanya yang benjol kepentok tembok.”Udah,udah,gue gak papa.Lu ngapain sih lari-larian?” ujar Eunhyuk sambil berdiri memunguti pisang nya.”Gue minta maaf ya beb” kata Donghae menyesal.Eunhyuk jijay denger Donghae manggil dia bebeb.Donghae emang couple nya,tapi Eunhyuk sendiri geli denger Donghae manggil dia kayak gitu.Secara dia masih suka sama cewek.Eunhyuk buru-buru niggalin Donghae yang masih tertunduk menyesal.

“Loh,kok gak ngomong-ngomong sih udah pada makan siang aja” protes Eunhyuk begitu ngeliat temen-temennya dengan nikmatnya makan siang.”Lagian lu beli pisang aja lama banget.Siapa juga yang mau nungguin lu,yang ada makanannya keburu dingin.Yaa,,kecuali si BEBEB lu itu” jawab Leeteuk sambil memberi penekanan di kata ‘bebeb’.Donghae yang entah muncul dari mana langsung menautkan lengannya dengan lengan Eunhyuk.”Beb,ayo makan bareng” ucap Donghae dengan nada manja nya itu-_-.Eunhyuk langsung ngelepasin lengan Donghae lalu duduk di samping Kibum.Si kurus itu dengan serakah nyendok 5 centong nasi ke piring nya.

-TBC-

Maafkan diriku ini yang bikin ff gaje-_- Ini cuma iseng kok 😀

Advertisements

4 thoughts on “FF Tanpa Judul (Part 1)

  1. sumpah ngakak guling-guling ini gueee.. haduuuh Donghae maksa deh,udah tau Eunhyuk cuma mau sama diri ku seorang aja. tetep di paksa aja,aduh Donghae pliss deh!!!
    sequel di tunggu yooo!!! 😀 😀 like this your FF 🙂

  2. ga nyangka adek gue otaknya ga bener kaya gini -____-”
    siapa yang ngajarim hah?? siapa???? *ala ala sineron*
    koplak.. hahahaha…
    love it honey…
    kembangkan bakat melawakmu ya nak 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s