Just You (Part 2)

Jejak: Wuahaha… Dengan semangat yg masih tersisa aku melanjutkan kembali ff nista ini-_- Muehehe,,semoga pengunjung bermunculan -A- *bakar menyan*

^^^^^

Akhirnya kami sampai di sekolah.Kami berjalan ke kelas bersama.Saat sedang berjalan, tiba-tiba Kyuhyun menggandengku.Aku merasa sangat senang.Seperti ingin meledak.Tapi aku berusaha untuk bersikap seperti biasa.Genggamannya terasa sangat hangat.Benar-benar membuatku tidak ingin melepaskan.

Setelah sampai di kelas,aku pun duduk di tempat dudukku biasanya.Michan menghampiriku.”Ada apa ? Spertinya ada yang berbeda denganmu ?”.Katanya sambil menunjukkan wajah cerianya.”Waahh,,”.Kata Michan yang terlihat kagum melihat gelang yang melingkar di pergelangan tanganku.”Kau sudah berpacaran dengan Kyuhyun yaa ??”.Tanyanya dengan nada bicara seperti menggodaku.”Hmm..”.Jawabku sambil tersenyum malu-malu. Sepertinya Michan melihat nama Kyuhyun di balik gelangku.”Bagaimana denganmu ?”.Kataku pada Michan.”Apanya ?”.Kata Michan yang entah benar-benar tidak mengerti atau berpura-pura.

“Mmmm,,,sudah”.Jawabnya dengan wajah yang memerah.Dia tersenyum malu-malu. “Waahh,,bagaimana ceritanya ? Ceritakan padaku !”.Kataku dengan sangat bersemangat. “Begini,kemarin,hari Minggu,Yesung mengajakku ketemuan.Dan disanalah dia ingin berpacaran denganku”.Jawabnya.”Waaahhh,,benar kan kataku ! Dia juga menyukaimu !”.Kataku sambil tersenyum untuk menggodanya.

“Oh iya,kemarin kan aku meneleponmu.Tapi handphone mu tidak aktif”.Kata Michan yang tiba-tiba berubah serius.”Benarkah ? Jam berapa ?”.Kataku heran.”Jam 10 malam”. Jawabnya.”Ihh,,dasar Kyuhyun ! Dia pasti mengambil handphone ku dan mematikannya malam itu”.Kataku pelan sambil memalingkan wajahku.”Hahh ?? Kau bilang apa tadi ? Memangnya kau sedang bersama Kyuhyun saat itu ?”.Tanya Michan yang entah kenapa bisa mendengar perkataanku barusan.”Ahh,,tidak.Sepertinya saat itu handphone ku mati”.Jawabku yang berusaha tetap terlihat tenang.

Untunglah aku berhasil menutupinya dari Michan.Aku tidak bisa membayangkan reaksinya kalau dia tau semalam aku dan Kyuhyun menginap di hotel dan di kamar yang sama. Kalu di pikir-pikir,hal itu memang sangat tidak wajar.Karena aku dan kyuhyun baru kenal beberapa hari yang lalu.Tapi spertinya Kyuhyun boisa di percaya.Dia juga orang yang sangat baik.Itu yang membuatku selalu mau mengikuti perkataannya.

Pelajaran pun di mulai.Kali ini aku sangat bersemangat untuk belajar.Berbeda dari biasanya.Apa mungkin karena Kyuhyun ?.Aku juga sangat senang memperhatikan gelang yang terlingkar di pergelanganku saat ini.Aku merasa gelang yang ku pakai ini sangat berharga. Waktunya juga tepat sekali.Gelang ini di berikan di hari ulang tahunku sekaligus hari dimana aku dan Kyuhyun mulai berpacaran.Sepertinya hari Minggu kemarin akan menjadi hari yang tak terlupakan.

Tak terasa waktu untuk pelajaran pertama sudah habis.Bel istirahat berbunyi.Kyuhyun berjalan ke arahku.Lalu dia duduk di kursi yang ada di depanku.Dia menatap wajahku.”Siang ini kau mau tidak main ke rumahku ?”.Tanyanya dengan wajah penuh harapan.”Oh,baiklah”. Katakudengan senang.”Ayo pergi ke taman belakang sekolah !”.Ajak Kyuhyun yang langsung menarik tanganku.

Di taman,kami duduk di kursi panjang yang ada di taman.Entah kenapa taman sangat sepi.Bahkan hampir tidak ada orang.Kyuhyun mendekat ke sisiku lalu merangkulku.Aku bersandar di bahunya sambil tersenyum.Baru kali ini aku merasakan perasaan seperti ini. Perasaan tidak ingin jauh darinya.Kyuhyun mengelus-elus rambutku.Beruntung taman sangat sepi.Tidak ada orang di sekitar kami berdua.Jadi tidak ada yang melihatku dan kyuhyun.

Tapi ternyata tidak.”Ya ! Sejak kapan kalian ada disitu ?”.Kata Kyuhyun kaget dan langsung melepaskan rangkulannya begitu melihat Yesung dan Mcihan yang sedang mengintipi aku dan Kyuhyun.Mereka berdua hanya tertawa.Wajahku memerah.Aku kira tidak ada orang yang melihat.Bahkan tidak hanya yesung dan Michan,tapi juga teman-teman satu kelas. Ternyata dari tadi mereka semua memperhatikan aku dan Kyuhyun dari belakang.

“Ayo pergi !”.Kata Kyuhyun yang langsung menarik tanganku.”Kita cari tempat sepi !”. Lanjutnya.”Sudahlah,lebih baik kita kembali ke kelas.Percuma saja kita pergi ke tempat lain kalau mereka terus mengikuti kita”.Kataku yang langsung berbalik dan melihat Yesung dan Michan yang masih mengikuti dengan sembunyi-sembunyi.”Huhh,,menyebalkan !”.Kata Kyuhyun kesal dan langsung berjalan untuk kembali ke kelas.

“Nanti kau harus main ke rumahku sampai sore ya ?”.Kata Kyuhyun beberapa menit sebelum bel masuk berbunyi.”Tapi aku harus bilang apa pada orang tuaku kalu aku main sampai sore ?”.Kataku.”Kau ini ! Bilang saja kau ingin mengerjakan tugas di rumah temanmu”. Kata Kyuhyun keras kepala.”Ya sudah,kau ini banyak sekali maunya.Sudah sana ! Sebentar lagi masuk !”.Kini giliranku membentaknya.”Kau mengusirku ? Dasar !”.Kata Kyuhyun yang langsung memukul kepalaku.”Aduhh,,”.Rintihku sambil mengelus-elus kepalaku.

^^^^^

Begitu bel pulang berbunyi,Kyuhyun langsung datang ke tempat dudukku.”Ayo !”.Dia langsung meraih tanganku.”Ihh,,sabar dulu ! Aku masih merapikan buku-bukuku !”.Kataku yang langsung melepaskan tangannya.”Hihh,,dasar lambat !”.Ejeknya dengan sombong.”Sudah selesai,ayo !”.Kataku yang langsung menggendong tas ku dan berjalan duluan.Lalu Kyuhyun mengejarku dan langsung menarik tanganku untuk berjalan lebih cepat.Kadang dia telihat seperti anak manja.Kadang juga menyebalkan.Tapi aku suka itu.

“Masih jauh ya ?”.Tanyaku di perjalanan ke rumah Kyuhyun.”Sebentar lagi”.Jawab Kyuhyun.”Sudah sampai”.Kata Kyuhyun yang menghentikan langkahnya di depan sebuah rumah.”Wuaahh…”.Kataku kagum begitu melihat sebuah rumah yang sangat besar di hadapanku.Aku memandanginya dari lantai dasar sampai atas.”Ayo masuk !”.Kata Kyuhyun sambil membuka pagar rumahnya.”Tidak ada orang kan ?”.Tanyaku.”Tidak.Sudah,ayo masuk !’. Jawab Kyuhyun.

“Sebenarnya untuk apa kau mengajakku ke rumahmu ?”.Tanyaku pada Kyuhyun sambil melihat-lihat rumahnya.”Aku hanya butuh teman untuk menemaniku”.Kata Kyuhyun yang langsung duduk di sofa.”Ayo kesini”.Kata Kyuhyun sambil menepuk sofa di sebelahnya.Aku pun duduk di sampingnya.Kyuhyun mengambil bantal kecil yang ada di sampingnya.Lalu tiba-tiba Kyuhyun meletakkan bantal itu di atas pahaku dan tidur di atasnya.”Apa-apaan kau ini ?”. Tanyaku kaget begitu melihatnya tidur di atas pahaku.”Diam saja,di sini kan tidak ada orang,jadi tidak aka nada yang melihat”.Kata Kyuhyun sambil memejamkan matanya.

Kali ini wajahnya benar-benar ada di hadapanku.”Kalau di perhatikan,dia memang sangat tampan”.Kataku dalam hati sambil memperhatikan wajah Kyuhyun.Saat aku sedang memperhatikan wajahnya,tiba-tiba dia membuka matanya.Itu membuatku salah tingkah.Aku pun langsung mengalihkan pandanganku ke benda lain.Kyuhyun tertawa kecil dan lnagsung bangun adri pahaku.Lalu dia mengelus-elus rambutku.Tapi itu terkesan mengacak-acak.”Aku mau pulang”.Kataku.”Baiklah,biar ku antar”.Kata Kyuhyun yang langsung mengambil kunci mobilnya.

“Oh iya,bukannya harusnya mobilmu masih ada di sekolah ?”.Tanyaku saat di perjalanan.”Aku sudah menyuruh asistenku untuk mengambilnya dan membawanya ke rumah. Aku hanya mengangguk.”Oya,rumahmu dekat dengan taman waktu itu kan ? Nanti kau bilang ya,harus lewat mana.Aku belum pernah ke rumahmu”.Kata Kyuhyun padaku.”Baiklah”. Jawabku.Tiba-tiba Kyuhyun menghentikan mobilnya.”Kenapa kau berhenti ?”.Tanyaku pada Kyuhyun.Kyuhyun diam sebentar.”Mendekatlah ke sini”.Kata Kyuhyun.Aku pun menurutinya. Kyuhyun semakin mendekat ke arahku seperti ingin memelukku.Saat aku dan Kyuhyun suah sangat dekat,ternyata dia memakaikan sebuah kalung di leherku.

Aku sangat senang.”Terima kasih.Kau sangat baik”.Kataku dengan gembira dan langsung memeluknya.Tapi Kyuhyun melepaskan pelukanku.”Hanya peluk ? Cium aku !”. Kata Kyuhyun sambil menunjuk pipi kirinya.”Dasar genit !”.Candaku yang langsung mencium pipinya. “Baiklah,kita jalan”.Kata Kyuhyun senang dan langsung menyalakan mesin mobilnya.Aku tertawa begitu melihat Kyuhyun bersemangat setelah aku mencium pipinya.

^^^^^

Akhirnya aku sampai di rumahku.”Dia membuatku terus memikirkannya”.Kataku sambil tersenyum saat masuk kamar.”Ahra…Kau ada dirumah tidak ?”.Teriak seseorang dari pintu depan.”Iya,,siapa ya ?”.Jawabku yang langsung berjalan ke pintu.”Ini aku,Michan”.Jawabnya. Aku pun membukakan pintu.”Ada apa ?”.Tanyaku pada Michan saat masih di depan pintu.”Kau tidak menyuruhku masuk?”.Kata Michan yang balik bertanya padaku.”Oh,maaf.silahkan masuk”.Kataku.

“Jadi ada apa kau datang ke sini ?”.Tanyaku saat kami berdua duduk di ruang tamu. “Begini,tadi orang tuamu meneleponku,mereka bilang mereka akan pergi ke luar kota untuk dua hari ini.Dan aku disuruh menemanimu di rumah.Tapi malam ini aku ada kencan dengan Yesung,bagaimana ?”.Jelas Michan.”Jangan sia-siakan kesempatan itu,pergi saja.Aku tidak apa-apa”.Jawabku sambil tersenyum.”Benarkah ?? Terima kasihh..”.Katanya yang langsung memelukku lalu berlari keluar dari rumahku.

“Asiiiiikk !!! “.Teriakku sambil berlari menaiki tangga menuju kamarku.Aku langsung mengambil handphone ku dan menelepon Kyuhyun.”Yeoboseyo ?”.Kata Kyuhyun.”Kyu,dua hari ini orang tuaku pergi keluar kota,jadi aku sendirian di rumah”.Belum selesai aku bicara,Kyuhyun menyeletuk “Benarkah ? Kalau begitu nanti malam aku ke sana.Sampai jumpa !”.Kata Kyuhyun dengan sangat bersemangat dan langsung menutup teleponnya.”Gawat,dia mau kesini.Aku harus cepat mandi”.Ucapku panik sambil mondar-mandir mencari pakaian.

^^^^^

Malamnya,Kyuhyun pun datang ke rumahku.Aku mempersilahkannya masuk.”Ayo kita ke kamarmu”.Kata Kyuhyun yang langsung berjalan menaiki tangga menuju kamarku.Aku hanya diam melihatnya.Setelah aku mengunci pintu,aku menyusulnya.Begitu aku masuk kamar,aku melihat Kyuhyun sedang duduk di tempat tidurku.”Kenapa kau bisa tau kalau ini kamarku ? Di sini kan ada banyak kamar”.Kataku pada Kyuhyun.”Tentu saja aku tau,di pintu kamar ini saja sudah ada tulisan namamu”.Katanya sambil menatapku.”Oh iya”.Kataku dalam hati begitu ingat aku baru saja memasang namaku di pintu kamar ini .

Kyuhyun berbaring di tempat tidurku lalu memejamkan matanya.Tak lama ia membuka matanya lalu berkata padaku “Ayo tidur di sampingku”.”Ihh,,tidak mau ! Enak saja ! Kalau mau tidur jangan di sini ! Ini kamarku !”.Bentakku.”Kau ini pelit sekali !”.Kata Kyuhyun yang langsung bangun dari tempat tidurku.Aku berjalan ke tempat tidur untuk duduk di atasnya.Kyuhyun terlihat ingin meninggalkan kamarku.Tapi begitu aku duduk di tempat tidur,Kyuhyun kembali lagi ke tempat tidur dan berbaring di sampingku.Aku berniat untuk segera turun dari tempat tidur, tapi Kyuhyun menarikku,sehingga aku jatuh di atas tubuhnya.

Dia memelukku.Aku terus mencoba melepaskannya,tapi dia memelukku dengan sangat erat.Aku memukul bahu Kyuhyun.”Aduh,,sakit !”.Teriak Kyuhyun kesakitan dan langsung melepaskan pelukannya.”Kau ini ! Selalu saja berlaku seenaknya !”.Bentakku.”Memangnya kenapa ? Kau ini berlebihan !”.Kata Kyuhyun yang langsung bangun dari tidurnya.”Apanya yang berlebihan ? Kau yang harusnya menjaga sikapmu !”.Kataku dengan suara keras. ”Sudahlah,jangan berisik.Aku lapar ,buatkan aku makanan !”.Kata Kyuhyun.”Ihh,,ya sudah ! Kau tunggu di sini “.Kataku yang langsung keluar dari kamar untuk menuju ke dapur.

Beberapa menit kemudian,aku kembali ke kamar dengan mambawa nampan dengan dua mangkuk sup di atasnya.Tiba-tiba hujan turun.Kyuhyun langsung mengambil satu mangkuk sup yang ku bawa.Kami pun makan bersama.Kyuhyun terlihat sangat lahap.”Apa kau sangat lapar ? Kau terlihat sangat lapar”.Tanyaku pada Kyuhyun.”Biasa saja sih,tapi berhubung aku makan bersamamu aku menjadi lebih nafsu makan”.Katanya yang terus melahap suap demi suap makanannya.

“Setelah istirahat sebentar aku akan pulang”.Kata Kyuhyun setelah aku merapikan alat-alat makan.Aku tidak menghiraukan perkataannya.Setelah Kyuhyun pulang,aku kembali sendirian lagi di rumah.Hujan semakin deras.”Apa dia sudah sampai di rumahnya ? Hujan sangat deras,semoga tidak terjadi apa-apa padanya”.Kataku sambil membaca buku.Aku merasa cemas padanya.

Tiba-tiba terdengar bunyi petir yang membuatku berteriak.Lalu seseorang mengetuk pintu.Perlahan aku berjalan kea rah pintu depan.Tepat saat aku membuka pintu,kembali terdengar bunyi petir yang di sertai cahaya kilat.”Aaaaaaaaaaaaaaa…………!!!!!!!!………”. Teriakku kaget begitu melihat seorang namja di depanku.Namja itu langsung mnutup mulutku. Ternyata itu Kyuhyun.”Ya ! jangan teriak ! Nanti ada yang dengar !”.Aku pun berhenti berteriak. Kyuhyun langsung menutup pintu.

“Kenapa kau kembali lagi ? Membuatku kaget saja !”.Kataku pada Kyuhyun.Kyuhyun tak menghiraukan perkataanku.Dia berjalan ke arah kamarku.”Yaa !! Jangan masuk kamar orang seenaknya !!”.Teriakku sambil mengejar Kyuhyun.”Aku ingin mengambil ini”.Kata Kyuhyun sambil mengangkat handphone nya yang baru saja dia ambil dari kamarku. Ternyata handphone nya tertinggal di kamarku.Lagi-lagi terdengar bunyi petir.Kali ini bunyinya sangat keras.Aku berteriak dan berlari ke arah tempat tidur.Tapi aku menabrak Kyuhyun yang masih berdiri di hadapanku sejak tadi.

Aku menabraknya,tapi Kyuhyun malah memelukku.Dia hanya memelukku sebentar lalu melepaskannya.Lalu dia menatapku sambil memegang bahuku.Wajahnya semakin dekat dan semakin dekat.Tatapannya terlihat berbeda dari biasanya.Tiba-tiba ‘chuuu…’.Dia menciumku. Aku sangat kaget.Aku sama sekali tidak percaya akan apa yang sedang terjadi padaku saat ini. Aku hanya diam.”Apakah ini mimpi ?”.Kataku dalam hati.

Setelah beberapa detik,Kyuhyun melepaskan bibirnya dari bibirku.Aku diam sebentar. “Apa yang barusan terjadi ? Apa yang barusan kau lakukan padaku ?”.Kataku yang sama sekali belum bergerak dari posisiku sekarang.”Aaaaaaaaaaaa…….!!!!!!!!!………Apa yang kau lakukaaaaaaaann ????? “.Kataku dengan suara keras dan langsung memukul Kyuhyun.”Apa-apaan kau iniii ?!??”.Bentakku pada Kyuhyun.”Jangan salahkan aku ! Di tengah hujan seperti ini kau melakukan hal yang memancingku untuk melakukannya“.Kata Kyuhyun tanpa ada rasa panik di wajahnya.”Keluar !!!”.Bentakku yang langsung membuka pintu dan menyuruh Kyuhyun untuk segera meniggalkan kamarku.

“Tidak mau ! Sudah kuputuskan aku akan menginap di sini untuk mala mini”.Kata Kyuhyun yang justru malah berbaring di tempat tidurku.”Tidak bolehhh !!!! Sudah cukup semalam waktu itu kita tidur satu kamar !!”.Kataku yang masih marah.”Ahh,,kau ini pelit sekali ! Pokoknya aku ingin menginap di sini ! Aku bosan di rumah”.Jawabnya tanpa beranjak dari tempatnya.”Lalu aku tidur dimana kalau kau menempati tempat tidurku seperti ini !”.Kataku sambil mendekat padanya.”Ayo tidur di sampingku”.Kata Kyuhyun sambil merentangkan tangan kanannya.”Kau gila ?!?”.”Tidak bisakah kau menurutiku ? Kalau tidak kau terancam !”.Kata Kyuhyun sambil menampakkan tatapan evilnya yang khas itu.”Terancam apa? Aku tidak takut!”. Kataku sambil bertolak pinggang.

Tiba-tiba Kyuhyun menarikku ke pelukannya.Sekarang posisi kami sama seperti sebelum Kyuhyun pulang tadi.Aku terus memberontak.Tapi Kyuhyun terus memelukku dengan erat sampai aku sulit bernafas.”Lepaskan !”.Kataku yang terus berusaha bangun dari tempatku sekarang.Kyuhyun pun melepaskan pelukannya.Tapi dia memegang kedua bahuku sehingga wajahnya tepat berada di hadapanku.Jaraknya sangat dekat.”Ini ancamanku”.Katanya sambil menampakkan senyuman evilnya yang membuatku hampir tak bisa bergerak.

Kali ini Kyuhyun benar-benar melepaskan pelukannya.”Aku mengantuk.Aku tidur duluan, selamat malam”.Kata Kyuhyun yang langsung memejamkan matanya lalu memeluk guling yang ada di sampingnya.Aku yang masih berdiri di samping tempat tidur langsung menarik tangan Kyuhyun lalu memarahinya “Ya !!! Ayo bangun !! Jangan tidur di sini ! Aku juga mau tidur !”. Bentakku pada Kyuhyun.”Kau ini pelit sekali ! Yasudah,ambilkan selimut untukku ! Aku tidur di bawah”.Kata Kyuhyun yang langsung bangun dari tempat tidurku.

“Ini !”.Kataku sambil melempar dua selimut kepadanya.”Aduh ! Kau ini !”.Kata Kyuhyun sambil memukul kepalaku.”Ihh,,,menyebalkan !”.Kataku kesal dan langsung melempar bantal ke kepala Kyuhyun.”Yaa !! Awas kau !”.Kata Kyuhyun yang untuk kesekian kalinya memukul kepalaku.”Haaaaa….!!!….Sudah ! Tidak akan selesai masalahnya kalau seperti ini ! Kalau begitu aku tidur duluan ! Dasar menyebalkan !”.Kataku yang langsung berbaring membelakangi nya dengan kesal.”Dasar ! Seorang gadis seharusnya bisa bersikap lebih lembut“.Kata Kyuhyun sambil menggelar selimut yang kuberikan tadi di lantai dan tidur membelakangiku juga.

Sebelum tidur,aku mendengar suara langkah kaki.Sepertinya itu Kyuhyun yang bangun dari tidurnya.Aku melihatnya hendak mematikan lampu.”Ya ! Kau tidak lihat diluar sedang hujan? Jangan matikan lampunya !”.Bentakku yang masih merasa kesal.”Ish,,,kau ini banyak sekali peraturannya,tidak asik !”.Kata Kyuhyun yang menatapku dengan tampang kesalnya. “Biar saja ! Ini rumahku”.Kataku sambil menjulurkan lidahku.”Isshhh !!!”.Kata Kyuhyun yang langsung kembali ke tempat tidurnya tadi dan menutup seluruh tubuhnya dari kepala sampai kaki dengan selimut.

“Duuhh,,aku punya pacar yang aneh.Terkadang sangat romantis,tapi sering sekali ribut denganku”.Kataku pelan saat hampir tertidur.”Aku mendengarnya”.Kata Kyuhyun tiba-tiba tanpa berubah posisinya.”Waahh,,telinganya tajam sekali”.Kataku yang makin memelankan suara. Kyuhyun itu memang menyebalkan.Tapi di pikiranku tidak pernah terlintas niat untuk putus dengannya.Aku menyukai semua yang ada padanya.Termasuk sifatnya yang menyebalkan itu.

Malam ini aku sama sekali belum merasa mengantuk.Aku mencoba mengintip Kyuhyun dengan membalikkan badanku untuk menghadapnya.Begitu aku berbalik badan,ternyata Kyuhyun juga sedang menghadap ke arahku.Aku kaget dan langsung kembali ke posisiku semula.Tapi Kyuhyun sama sekali tidak kaget.Malah aku mendengarnya tertawa kecil.”Ya ampun,,bagaimana ini ?? Kira-kira apa yang sedang dia pikirkan tentang aku ? Sudahlah, lebih baik aku cepat tidur agar hal tadi cepat terlupakan”.Kataku dalam hati.

^^^^^^^

-TBC-

3 thoughts on “Just You (Part 2)

Leave a Reply

