Just You [Part 1]

Cast         :

Han Ahra

Cho Kyuhyun

Jang Michan

Kim Jongwoon (Yesung)

notes :

Ini ff pertama aku.Aku buat pas kelas 6 SD.Tetep berharap juga kalo bakal ada yang baca ni ff walaupun gaje.-_-.Walaupun udah banyak ff yang aku bikin,tapi tetep aja aku berniat ng post semua secara berurutan,jadi ini lah first post dari aku.Happy reading..

***

“Ahra !!!!!! cepaaattt !!!! Kalau tidak cepat nanti Ayah tinggal !!!”.Teriak Ayah yang sudah menunggu di luar dengan mobilnya.”Iya Ayah….Sebentar lagi aku keluar….”. Jawabku sambil mondar-mandir mengambil barang-barang yang ingin ku bawa ke sekolah.Pagi ini aku sibuk menyiapkan peralatan sekolah karena semalam ketiduran.Mungkin aku terlalu lelah mengerjakan tugas kelompok yang diberikan oleh Jongki seonsaengnim,guru kesenian.

“Gawaaaaatt !!!….”.Desahku panik.Pelajaran hampir saja dimulai.Beruntung pelajaran pertama adalah matematika.Guru matematika untuk kelasku memang selalu datang terlambat.Begitu sampai di depan kelas,aku menarik nafas sebentar.”Huuhh,,, capek…Kalau tau pelajaran belum dimulai aku tidak akan berlari tadi”.Keluhku

“Siapa suruh berlari?”.Kata seorang namja yang tiba-tiba berada di belakangku.Otomatis aku langsung kaget.”Siapa kau?”.Tanyaku kepada namja itu.Namja itu tidak menghiraukan perkataanku dan langsung masuk ke kelas.Aku hanya terdiam melihatnya masuk ke dalam kelas sambil bertanya-tanya dalam hati.

Melihat namja itu berjalan menuju tempat dudukku,aku langsung berlari menghampirinya.Namja itu hampir saja duduk di tempat dudukku.Sebelum ia duduk,aku langsung menegurnya.”Maaf,,ini tempat dudukku..”.Namja itu diam sebentar.”Tapi aku ingin duduk disini,kau cari tempat lain saja”.Jawabnya datar.Aku mulai kesal.”Yaa !! Memangnya kau ini siapa??Haaa??Berani melawanku??”.Bentakku sambil memejukan langkahku.”Lalu,,kau siapa?”.Jawab namja itu tanpa ada yang berubah dari posisi tubuh maupun ekspresinya.”Aku… Akuu…Aku pemilik tempat duduk ini !!”.Jawabku dengan sedikit gagap.”Oh yaa??”.Kata namja itu sambil mengalihkan pandangan matanya ke depan pintu kelas.Disana terlihat ada dua orang pengawal berjas hitam.

Aku terdiam.Aku tidak mengerti maksudnya.Sambil berpikir,aku melihat ke sekeliling. Teman-teman melihatku dengan tatapan yang aneh.Aku benar-benar tidak mengerti.”Sudah sana duduk ! Sebentar lagi bu guru datang”.Kata namja itu yang membangunkan lamunanku. Aku pun hanya bisa menurutinya.Karena aku sendiri masih bingung.

Saat Park seonsaengnim memulai pelajaran,ia berkata ada seorang siswa baru.Aku mengira siswa baru itu adalah namja menyebalkan tadi.Benar,namja itu siswa baru di sekolah. ”Namanya Cho Kyuhyun.Dia cucu dari pendiri sekolah ini”.Jelas Park seonsaengnim.Aku sangat kaget. ”Jadi ini maksud kejadian tadi pagi”.Bisik batinku.Aku merasa malu.

^^^^^

Setelah bel istirahat berbunyi,aku menghampiri Kyuhyun.”Maaf soal kejadian tadi pagi”. Kataku pelan.”Lupakan saja”.Kata Kyuhyun datar.Dia langsung meninggalkan tempat duduknya dan pergi keluar kelas.”Semoga dia tidak marah,kalau dia mengadukan hal tadi pada kakeknya bagaimana nasibku nanti?”.Kataku dalam hati.

Aku mengejarnya keluar.Untunglah dia belum jauh.”Tungguu….Aku Han Ahra”.Kataku sambil menjulurkan tangan “Ohh,,kau sudah tau namaku kan? Jadi aku tidak perlu menyebutkan namaku”.Dia pun langsung pergi.”Cihh,,apa-apaan ini?? Tidak sopan sekali !! Tidak bisakah ramah sedikit? Dasar sombong !!”.Kataku dengan suara pelan.Tiba-tiba Kyuhyun berbalik.”Apa kau bilang tadi?”.Aku sangat kaget.”Ahh,,tidak”.Kataku dengan sedikit terbata-bata.

Setelah Kyuhyun berjalan cukup jauh,Aku kembali ke kelas sambil bicara sendiri.”Menyebalkan sekaliii !!! Dia sok berkuasa !! Wajahnya sih lumayan,tapi kenapa sifatnya seperti itu?”.Aku terus berbicara sendiri sampai akhirnya ‘Bruuukk !!’.Aku menabrak Yesung.Dia siswa dari kelas yang berbeda denganku.Tapi aku cukup dekat dengannya.Dia memang namja yang baik.”Maaf,,kau tidak apa-apa Ahra?”.Kata Yesung sambil menjulurkan tangannya untuk menolongku.”Ahh,,aku tidak apa-apa.Seharusnya aku yang minta maaf.Terima kasih ya”.Jawabku sambil meraih tangannya.

^^^^^

“Kau kenapa? Apa kau sedang memikirkan sesuatu?”.Tanya Yesung saat kita berkeliling untuk mengobrol.”Ahh,,aku hanya tidak habis pikir,seorang cucu dari pendiri sekolah ini bisa bersifat semenyebalkan itu”.Kataku sambil mengepal tangan kananku.”Ohh,,anak yang bernama Cho Kyuhyun itu??”.Tanya Yesung.Aku hanya mengangguk.”Tidak usah di pikirkan,anak itu sepertinya kesepian.Semua anggota keluarganya selalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.Jadi mungkin kau harus bersabar menghadapinya.Kalu bisa,kau buat dia berubah”.Kata Yesung menjelaskan.Aku tidak menyangka.Aku terkejut mendengarnya.

“ Ternyata dia begitu karena suatu alasan”.Gumamku dalam hati.”Kalu begitu aku tidak boleh marah padanya.Kalau aku marah padanya,akan kuredam dengan melihat wajahnya.Wajahnya kan lumayan tampan,muehehe”.Lanjutku.Yaahh,,dia itu memang tampan.Dia itu seperti namja idamanku.

^^^^^

‘Krriiiiiiiiiinngg !!!!’.Bunyi bel pulang sekolah berbunyi.Aku segera merapikan buku-bukuku.Lalu aku mengejar Kyuhyun yang sudah jalan duluan.”Tungguuuuu….”.Teriakku sambil terengah-engah.Kyuhyun pun berhenti dan berkata “Kau lagi.Kau ini suka sekali menggangguku !”.Katanya dengan wajah seperti orang marah.Aku tersenyum melihat tampang marahnya.”Kenapa tadi pagi kau tidak marah seperti ini saja?Itu lebih baik daripada kau hanya berbicara tanpa ekspresi”.Kataku dengan senyumku yang melebar.Wajahnya sedikit memerah.Rasanya sangat menyenangkan disbanding melihat wajahnya tanpa ekspresi.

“Ada apa?”.Tanya Kyuhyun.”Apa kau ada acara?Aku butuh teman untuk jalan-jalan ke taman kota”.Ajakku.”Baiklah,ayo! Lewat mana?”.Kata Kyuhyun yang menerima permintaanku tanpa banyak bicara.Kyuhyun langsung berjalan duluan meninggalkanku.”Eeehhh,,,tungguuu !!”.”Apa lagi?”.Tanyanya.”Lewat sana..”.Kataku sambil menunjuk kea rah berlawanan dari arah Kyuhyun berjalan.”Ya sudah,,”.Kata Kyuhyun yang langsung berbalik arah dan berjalan dengan cepat.

^^^^^

Setelah sampai di taman,kami berjalan mengelilingi taman.Hari ini taman lumayan ramai.Kyuhyun terlihat menikmati suasananya.Dia tersenyum memperhatikan banyak anak-anak yang bermain dan pasangan-pasangan kekasih.Aku hanya menatap wajah tampannya itu saat sedang tersenyum.Tiba-tiba Kyuhyun melihat ke arahku.Akupun langsung mengalihkan pandanganku ke hal lain.”Ahra…”.Kata Kyuhyun.Aku kaget.Ini pertama kalinya dia memanggil namaku.”Yaa..??”.Jawabku.”Kalau bisa aku ingin jalan-jalan seperti ini setiap hari”.Lanjutnya. Aku hanya diam.Aku merasa dirinya sesungguhnya itu seperti ini.Aku mengerti,mungkin selama ini ia kesepian.Tak ada yang menemaninya untuk jalan-jalan seperti ini.

“Aku capek,,ayo kita duduk sebentar”.Ajak Kyuhyun.Dia langsung duduk di suatu kursi taman yang ada di dekat tempat kami berjalan barusan.”Terima kasih”.Katanya sambil merentangkan kedua tangannya dan memejamkan matanya.”Untuk apa?”.Tanyaku.”Untuk hari ini.Hari ini kau membuat hariku terasa berbeda”.Jawabnya disertai senyum manisnya. Senyumnya itu membuatku serasa ingin mati karena sangat manis.”Ohh,,sama-sama”. Jawabku.Kami terus mengobrol sampai taman beranjak sepi.Aku merasa dia mulai terbiasa denganku.

Karena aku sangat ingin tau,aku bertanya pada Kyuhyun “Mmmm,,,tadi pagi kenapa kau terlihat sangat cuek? Berbeda sekali dengan sekarang”.”Aku hanya merasa kesal dengan orang tuaku.Jadi terbawa ke sekolah,,maaf ya”.Katanya ramah.Senyumnya makin melebar. ”Oh,begitu.Tapi kau harus janji tidak akan mengulanginya.Aku tidak suka”. Kataku.”Tentu”. Jawabnya.Senyumnya itu manis sekali.Pipinya menngemaskan.Membuatku merasa sedang berada dalam mimpi.

“Sudah sore,apa kau tidak akan dimarahi orang tuamu?”.Tanyanya lagi.Aku melihat ke jam yang ada di tanganku.”Haahhh?? Gawaatt !!!”.Teriakku karena melihat jam menunjukkan pukul 5 sore.”Bagaimana ini?”.Kataku panik.”Pulang saja duluan”.Kata Kyuhyun menenangkan. “Kau tidak apa-apa? Kalau begitu aku duluan.Annyeong…”.Kataku yang langsung berlari dari taman sambil melambaikan tangan.Kyuhyun melambaikan tangannya kepadaku juga.

Dirumah,aku tidak bisa melupakan wajah Kyuhyun yang sedang tersenyum.Saat mandi,makan,belajar,juga sebelum tidur.Aku merasa sepertinya malam ini aku akan tidur sambil tersenyum.Aku tidak sabar untuk besok.Aku ingin bertemu Kyuhyun lagi.”Sepertinya aku mulai menyukainya”.Kataku dalam hati.Sepertinya aku mulai gila.Aku tersenyum tanpa sebab di kamar sendirian.

^^^^^

Keesokkan harinya,saat aku sudah sampai di kelas dan duduk di tempat dudukku,aku mulai memikirkan Kyuhyun hingga melamun.Tiba-tiba seseorang muncul dan memukul keras mejaku hingga aku terbangun dari lamunanku.Ternyata itu Michan.Dia teman dekatku. Aku dan dia sering mengerjakan tugas bersama.”Ahra,,kemarin kau pergi kemana? Aku menjemputmu ke rumahmu tapi tidak ada orang”.Kata Michan.”Mmmm,,,aku hanya jalan-jalan sendirian di taman”.Jawabku.”Ahh,,kau tidak usah bohong…Kemarin kau jalan-jalan dengan anak baru itu kann?? Ayo mengakuu..”.Kata Michan menggodaku.”Baiklahh,,aku mengaku”.Kataku malu. ”Wahh,,kau ini hebat ya..Baru kenal sudah bisa akrab”.Kata Michan.”Ahh,,biasa saja,tidak usah berlebihan.Ehh,,ngomong-ngomong bagaimanaa??”.Kataku yang berusaha mengalihkan pembicaraan.”Bagaimana apanya?”.”Ituu…Yesuuung…..”.Kataku berbalik menggodanya.

Michan diam sebentar.”Aku bingung bagaimana mengatakannya”.Katanya.Wajahnya yang tadinya ceria langsung berubah.”Tidak usah bingung,,kalian kan cukup dekat.Aku juga yakin Yesung menyukaimu”.Kataku mencoba membujuknya.”Sudahlah,,nanti kupikirkan lagi. Aku kembali ke tempat dudukku dulu yaa..Sebentar lagi pelajaran dimulai”.Kata Michan menutup pembicaraan.

Sekarang pelajaran fisika.Aku tidak suka fisika.Sangat rumit dan membosankan.Aku jadi mengantuk.Saat aku hampir tertidur,tiba-tiba seseorang melemparkan sebungkus permen karet ke mejaku.Aku melihat ke sekeliling.Terlihat seorang namja yang mentapku dengan senyum ramahnya.Ya,dia Kyuhyun.Di bungkus permen karet itu terselip sebuah kertas kecil.”Makanlah, jangan tidur.Nanti kau dimarahi”.Begitu isi suratnya.Karena aku duduk di belakang,aku tidak begitu diperhatikan.Jadi aku bisa makan dengan santai.Aku memandang kea rah Kyuhyun dan menyampaikan isyarat terima kasih.

^^^^^

Waktu istirahat pun tiba.”Huaaaahh….”.Aku menguap sambil merentangkan kedua tanganku.Tiba-tiba Kyuhyun menghampiriku di tempat dudukku.”Ayo kita jalan-jalan”.Ajaknya. Aku langsung berdiri dari tempat dudukku.”Ayo!”.Kataku dengan bersemangat.Sebelum keluar, aku datang ke tempat duduk Michan dan berkata padanya “Jangan lupa ya,selagi masih istirahat”.Kataku membrinya semangat untuk menemui Yesung.Michan hanya diam dan tersenyum malu.

Aku dan Kyuhyun mulai berjalan.”Hari Minggu kau ada waktu tidak?”.Tanya Kyuhyun memulai pembicaraan.”Tentu,aku selalu punya waktu di hari Minggu”.Jawabku.”Kalu begitu kau mau menemaniku ke taman bermain tidak? Aku ingin berlibur”.Katanya.”Baiklah.Jam berapa? Ketemuan dimana?”.Jawabku bersemangat.”Aku akan menjemputmu ke taman tempat kita pergi kemarin”.Jelasnya.

Aku sangat bersemangat.Bahkan cara jalanku sampai terlihat aneh karena terlalu bersemangat.”Asiikk!!! Sudah lama aku ingin pergi ke taman bermain.Tapi keluargaku selalu tidak mau pergi kesana”.Kataku dengan riang.Kyuhyun hanya tersenyum melihatku yang begitu ceria.”Oh iya,kapan ulang tahunmu?”.Kata Kyuhyun tiba-tiba.Itu membuat langkahku terhenti.”Memangnya kenapa?”.Tanyaku.”Ahh,,tidak.Aku hanya bertanya saja”.Katanya sambil sedikit tertawa.”Hari Minggu besok”.Jawabku.

Padahal aku berharap dia ingin menyiapkan sesuatu untukku.Tapi tadi dia bilang hanya ingin bertanya saja.”Ayo kita kembali ke kelas.Sebentar lagi masuk”.Kata Kyuhyun yang langsung berbalik arah dan berjalan duluan untuk kembali ke kelas.”Yaa!! Tunggu aku!! Kau ini suka sekali meninggalkanku!”.

Akhirnya hari Minggu tiba.Ini adalah hari yang kutunggu-tunggu.Aku bangun dari tempat tidur dengan sangat bersemangat.Setelah bersiap-siap aku turun ke bawah untuk sarapan.”Ada apa denganmu? Tumben sekali kau sudah bangun jam segini di hari Minggu”.Tanya mama heran.”Aku ingin pergi bersama temanku”.Jawabku sambil terus melahap roti sarapanku.”Eh iya,mama lupa.Selamat ulang tahun ya sayang”.Kata mama sambil mencium pipi kananku.”Iya ma,terima kasih.Sudah dulu ya ma,aku berangkat dulu”.Kataku yang langsung berlari meninggalkan meja makan.”Eeehh,,kau…”.Mama kaget melihatku yang berlari keluar dengan tiba-tiba.

^^^^^

Setelah sampai di taman,ternyata tidak ada orang sama sekali.”Sepertinya aku terlalu bersemangat sampai tidak memperhatikan waktu.Kalau begini sepertinya aku harus menunggu”.Keluhku.Baru saja aku ingin duduk,terdengar suara klakson mobil.Di jalan depan taman terlihat seorang namja di dalam mobil biru yang melambaikan tangannya sambil tersenyum padaku.Aku sangat senang.Kyuhyun tidak membuatku menunggu.

Aku pun langsung berlari ke arah mobilnya.”Hari ini aku pinjam kau seharian ya”.Kata Kyuhyun dengan senyum nakalnya.”Maksudmu?”.Tanyaku bingung.”Hari ini aku ingin bersama denganmu seharian”.Katanya sambil menyalakan mesin mobilnya.Wajahku memerah.Dirinya hari ini sangat berbeda.Aku juga merasa nyaman duduk di smpingnya.

Di jalan,dengan asik aku memperhatikan pemandangan di luar kaca mobil.”Kau ini suka sekali jalan-jalan ya?”.Tanya Kyuhyun tiba-tiba.”Ya,kenapa?”.Jawabku.”Ahh,,tidak apa-apa.Aku juga sebenarnya suka jalan-jalan.Tapi aku selalu tidak punya teman untuk pergi”.Katanya sambil terus menatap ke jalanan di hadapannya.Aku hanya bisa tersenyum kecil.”Oh,sebentar lagi sampai.Aku harus siap-siap”.Kataku mengalihkan topik pembicaraan.

^^^^^^^

Setelah Kyuhyun memarkirkan mobilnya,kami mulai memilih-milih wahana yang ingin dinaiki.”Aku ingin naik komedi putar”.Kataku sambil menunjuk wahana itu.”Apa?!? Itu wahana untuk anak kecil !! Aku tidak mau !!”.Jawab Kyuhyun kasar.”Ahh,,ayolahh…kan kau yang mengajakku ke sini,karena itu kau harus mengikuti kemauanku!”.Kataku manja.”Ahh,,,kau ini! Dasar anak manja! Yasudah,ayo naik”.Kata Kyuhyun dengan kesal.Tapi kebiasaannya berjalan cepat sudah tidak bisa di tawar lagi,sehingga dia naik duluan

Melihatku kesusahan untuk naik ke wahana itu,Kyuhyun turun lagi untuk membantuku. Dia membantuku agar bisa naik.Lalu dia kembali ke tempatnya tadi.Wahananya mulai berputar. Saat putarannya sudah maksimal,aku berteriak kegirangan.Padahal putarannya pelan.Tapi aku merasa senang.Apalagi karena aku bermain bersama Kyuhyun.”Memalukan,dia itu seperti anak kecil”.Kata Kyuhyun.ku mendengarnya,tapi aku tidak peduli.

Setelah naik komedi putar,kami memilih-milih wahana selanjutnya.”Ayo naik roller coaster”.Ajak Kyuhyun.”Tidak mau,aku takut”.Jawabku singkat.”Hiihh,,kau ini ! Yasudah ! Terserah kau mau kemana ! Aku mau naik roller coaster !”.Bentaknya.Lagi-lagi dia berjalan duluan.Aku pun mengejarnya.”Tungguuu…Baiklahh,,aku ikut”.Kataku.Sebenarnya aku tidak mau.Tapi aku lebih tidak mau bermain sendirian.Karena antrian tidak begitu panjang,kami cepat mendapat giliran.

Kami sudah di peringatkan untuk bersiap karena sebentar lagi wahananya akan di nyalakan.”Yaa !! Ada apa ? Kenapa wajahmu pucat seperti itu ?”.Kata Kyuhyun mengejekku. ”Tidak usah takut”.Nada bicaranya berubah seperti sangat perhatian.Mesin mulai di nyalakan. Kyuhyun menggenggam tanganku dan menatap wajahku sambil tersenyum.”Tidak usah tegang, nikmati saja.Kalau ingin teriak kau boleh teriak sekeras-kerasnya”.Kata Kyuhyun untuk membuatku merasa lebih tenang.Tapi tetap saja aku merasa takut.Sebelumnya aku tidak pernah mau diajak naik wahana ini.

Keretanya mulai berjalan.Aku menggenggam kuat tangan Kyuhyun.Saat kereta tiba-tiba meluncur ke bawah,”Aaaaaaaaaa……!!!……”.Teriakku.Entah sekencang apa teriakanku barusan.Selama kereta berjalan,aku tidak berhenti berteriak.Aku menggenggam tangan Kyuhyun dengan semakin kuat,sangat kuat.

^^^^^

Akhirnya kereta berhenti.”Huh,huh,,..”.Aku mengambil nafas banyak.Dengan cepat Kyuhyun turun dari wahana itu dan berkata “Yaa !! Kau ini wanita atau bukan ? Genggamanmu kuat sekali !!”.Kata Kyuhyun sambil memegang tangannya yang kesakitan.Aku pun turun dari wahana itu.Begitu turun,aku jatuh ke pelukan Kyuhyun.Aku tidak pingsan,hanya saja tubuhku terasa lemas.”Gwaenchana ?”.Tanya Kyuhyun khawatir sambil mengguncang-guncangkan tubuhku.”Ayo cari tempat istirahat”.Kataku lemas.Kyuhyun membantuku berjalan.

Kami berdua duduk di sebuah kursi panjang.Aku bersandar di bahu Kyuhyun.Kyuhyun merangkulku”Kau sudah baikan?”.Tanya Kyuhyun sambil melihat ke arahku.”Hmmm,,,”. Jawabku lemas.Tiba-tiba Kyuhyun melepaskan rangkulannya lalu berkata “Dasar payah !”.Aku bangun dari bahu Kyuhyun dan menatapnya.”Sudahlah,,sini!”.Kata Kyuhyun yang langsung menarikku kembali ke bahunya untuk bersandar.

Setelah beberapa menit,aku sudah baikan.Aku kembali ceria.”Ayo kita main lagi!”.Ajakku pada Kyuhyun.”Anak ajib,atau anak aneh? Awalnya ceria,tiba-tiba lemas,sekarang ceria lagi”. Kata Kyuhyun pelan sambil berjalan mengikutiku yang berjalan duluan.”Ayo kita kesana!”. Kataku sambil menunjuk ke ruang wahana 3D.”Baiklah”.Kata Kyuhyun yang lagi-lagi berjalan duluan.

^^^^^

Hari sudah sore.Kami berniat untuk pulang.Kami pun masuk ke mobil.”Kenapa tidak jalan?”.Tanyaku yang melihat Kyuhyun yang belum menyalakan mesin mobilnya. ”Mmmm,,,pinjam handphone mu sebentar”.Kata Kyuhyun yang langsung merampas handphone ku dari genggamanku.”Ya! Mau apa kau ?”.Kataku yang refleks melihatnya merampas handphone ku.”Ini”.Katanya sambil mengembalikan handphone ku setelah mengetik sesuatu. “Ya!! Apa-apaan kau ini!!”.Kataku kaget.Dia ternyata mengirim pesan ke mama.”Ma,hari ini aku ingin menginap dirumah temanku”.Begitu isinya.

“Kau ini bagaimana ? Besok kan kita sekolah !!”.Bentakku padanya.”Tenang saja. Kakekku pendiri sekolahnjadi dia punya banyak cadangan seragam sekolah.Besok kau akan berangkat sekolah bersamaku”.Katanya yang langsung menjalankan mobilnya.”Lalu sekarang kita mau kemana?”.Tanyaku dengan nada tinggi padanya.”Kita cari penginapan.Kita akan menginap disana”.Katanya.”Mwo?!?”.Kataku kaget.”Kenapa? Tenang saja,aku tidak akan melakukan apapun padamu”.Kata Kyuhyun.Aku merasa sangat panik.Ini pertama kalinya aku menginap bersama seorang namja kecuali ayahku.

^^^^^

Setelah sampai di tempat parkiran di hotel,aku hanya diam dan melihat-lihat keluar jendela.”Ayo turun”.Ajak Kyuhyun padaku.”Aku tidak bawa baju ganti”.Kataku untuk mengulur waktu.”Aku sudah menyuruh asistenku untuk membelikan baju untukmu”.Kata Kyuhyun. ”Tapi,,,”.Kyuhyun langsung keluar dari mobil dan membukakan pintu untukku lalu menarik tanganku untuk keluar dari mobil.

Akhirnya aku dan Kyuhyun sampai di depan kamar.Tapi Kyuhyun menyuruhku menunggu di luar sebentar.”Ayo masuk !”.Kata Kyuhyun memanggilku.Aku pun masuk.Aku mendorong pintu dengan perlahan.Begitu aku masuk,aku tidak bisa melihat apa-apa karena sangat gelap.Tiba-tiba “Saengil chukka hamnida,saengil chukka hamnida,saranghaneun Han Ahra,saengil chukka hamnida”.Kyuhyun bernanyi sambil membawa kue besar dengan lilin di atasnya.Suaranya sangat indah.Aku sangat terharu.

Aku tidak bisa berkata apa-apa.Padahal dia baru kenal denganku,tapi dia begitu baik padaku.Bahkan dia menyiapkan kejutan di hari ulang tahunku.”Wahh,,gomawo Kyuhyun”. Kataku sambil tersenyum lebar.”Cheonmaneyo,sekarang ayo tiup lilinnya”.Kata Kyuhyun sambil mendekatkan kue yang di bawanya ke arahku.

Setelah aku meniup lilinnya,Kyuhyun menyalakan lampu.”Ini !”.Kata Kyuhyun sambil menyodorkan sebuah hadiah.”Wuuaahh,,terima kasih banyak”.Kataku yang benar-benar terharu.Aku hampir meneteskan air mata.”Jangan menangis”.Kata Kyuhyun lembut sambil memegang bahuku.

Akupun langsung membuka hadiah dari Kyuhyun.Tidak hanya satu,isinya sepasang sepatu olahraga dan sebuah gelang yang di dalamnya terdapat tulisan ‘Kyuhyun’.Aku mengambilnya dari dalam kotak.”Lihat!”.Kata Kyuhyun sambil mngangkat tangannya.Dia memakai gelang yang sama.Dia melepasnya dari tangannya lalu memperlihatkan bahwa di dalamnya terdapat tulisan namaku.

“Terima kasih banyak.Ini hadiah yang sangat bagus.Aku menyukainya”.Kataku yang meneteskan air mata karena begitu terharu.Tiba-tiba Kyuhyun memelukku.”Jangan menangis. Mmmm,,,Ahra,bolehkah aku meminta sesuatu darimu?”.Kata Kyuhyun yang masih belum melepaskan pelukannya.”Tentu,katakan saja.Aku akan melakukan yang kau mau”.Kataku. “Kau mau tidak menjadi yeojachingu ku?”.Tanyanya dengan sedikit malu-malu.”Ah,iya.Aku mau”. Jawabku.Setelah aku menjawab pertanyaannya,Kyuhyun semakin erat memelukku.

Malam ini,di hari ulang tahunku,aku dan Kyuhyun resmi berpacaran.”Sekarang sudah malam,ayo tidur !”.Kata Kyuhyun yang langsung berdiri dari kursi tempat aku dan dia duduk. “Iya,tapi aku mandi dulu.Dimana baju yang kau bilang tadi?”.”Di dalam lemari”.Jawabnya singkat.”Baiklah,terima kasih”.Kataku sambil merapikan hadiah tadi dan segera memasuki kamar mandi.

Setelah keluar dari kamar mandi,aku bertanya pada Kyuhyun “Kau tidur dimana ?”. ”Aku akan tidur di sofa,kau tidur di tempat tidur saja”.Katanya sambil mengambil selimut.”Ahh,, jangan,,aku saja yang tidur di sofa.Kau yang di tempat tidur”.Kataku yang langsung berlari untuk menempati sofa.”Eh,minggir sana ! Aku yang tidur di sofa !”.Kata Kyuhyun kasar sambil menendang kakiku.”Aduuhh,,”.Kataku kesakitan dan langsung berdiri dari sofa.Sebenarnya aku sedikit bingung karena sikapnya cepat sekali berubah.Tapi mungkin memang seperti itu sifatnya.

Aku pun memilih tidur di tempat tidur.Aku malas bertengkar dengannya.Tapi aku tidak bisa tidur,aku selalu memikirkan Kyuhyun.Padahal jelas-jelas aku berada di kamar yang sama dengannya.Aku terus memandangi gelang yang diberikan Kyuhyun untukku.Tanpa ku sadari, Kyuhyun memperhatikanku.Dia juga belum tidur.Tapi aku tidak menyadari kalau dia memperhatikanku.

Esok paginya,ketika aku terbangun,tiba-tiba aku sudah berada di sofa.Kyuhyun sedang bersiap-siap untuk ke sekolah.”Kenapa aku ada di sofa ?”.Tanyaku pada Kyuhyun sambil mengucak kedua mataku.”Kenapa kau bertanya padaku ? Seharusnya aku yang bertanya padamu,kenapa tengah malam kau memaksaku untuk turun dari sofa ?”.Kata Kyuhyun kesal. Aku sama sekali tidak ingat.Sepertinya aku melakukannya secara tidak sadar.

“Maaf,aku tidak sengaja”.Kataku pada Kyuhyun.”Sudahlah,cepat siap-siap ! Sudah siang.Aku tunggu di depan”.Kata Kyuhyun sembari berjalan keluar kamar.”Huuhh,,memalukan. Di saat seperti ini aku malah melakukan hal yang aneh”.Aku cepat-cepat pergi ke kamar mandi. Di dinding sudah di gantung seragam sekolah untukku.”Hebat sekali,dia bisa melakukan apapun yang dia mau”.Kataku sambil merapikan rambutku.Aku pergi ke sekolah dengan memakai sepatu yang diberikan Kyuhyun semalam.Tidak lupa aku juga memakai gelangnya.

Akupun keluar dari kamar dan menemui Kyuhyun.Aku melihatnya juga memakai gelang yang sama.Aku merasa sangat senang mengingat aku dan Kyuhyun telah berpacaran.”Buku.. ah,tidak”.Kataku tiba-tiba.Itu mengagetkan Kyuhyun.Aku sempat memikirkan buku pelajaran hari ini.Tapi aku baru ingat buku untuk hari ini sudah ku letakkan di loker sekolah.”Ya !! Kau ini ! Kalau nanti kita menabrak sesuatu bagaimana ? Jangan membuatku kaget !”.Kata Kyuhyun memarahiku.”Tidak usah marah-marah”,Kataku pelan.Kyuhyun itu memang sedikit kasar.Tapi menurutku sebenarnya di orang yang sangat menyenangkan.

^^^^^

Advertisements

6 thoughts on “Just You [Part 1]

  1. Ran, kyknya ffnya bnyk yg beda ya sm yg dlu gue baca..
    hehehehehehee 😀
    Apa lgi bacanya tiap hari, sedikit demi sedikit..
    Nnti blognya gue promosiin deh sm tmn” gue 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s