~ELFanfictionStories~

Kamichama Karin Super Junior vers. (Part 2)

Posted on: February 3, 2013

***

Younghee POV

“Ada apa sebenarnya kalian ingin bertemu denganku?” tanyaku saat beberapa saat hening.Saat ini aku berada dirumah Kyuhyun dan Jaeri.Mereka memintaku untuk datang kesini karena katanya ada yang ingin mereka bicarakan padaku.

“Kyuhyun ingin menjelaskan sesuatu padamu..” jawab Jaeri.

“Begini,kami membutuhkan bantuanmu untuk melawan dua orang dewa jahat yang sering menyerangku dan Jaeri.Sebenarnya aku tidak mengerti tujuan mereka sebenarnya,tapi aku yakin kau bisa membantu karena kau memiliki cincin dewa seperti milikku” jelas Kyuhyun.

“M,mwo? Ci,cin-cin?” aku menatap cincin yang ada dijari manisku.Apa hubungannya? Sepertinya dua orang ini sedang tidak waras.”Ta,tapi.. aku tidak tahu apa-apa.Aku bahkan tidak mengerti apa yang baru saja kau jelaskan”

“Kau juga harus pindah kerumah ini,juga sekolah disekolah yang sama dengan kami untuk mempermudah komunikasi” lanjut Kyuhyun tanpa memperdulikanku yang masih berusaha mencerna semua penjelasannya.

“Aahh,,kalian jangan bercanda.Itu tidak mungkin kan..” aku tertawa garing.

“An,ani.. Kita berdua serius.Kau mau menerima permintaan kami?” lanjut Jaeri.

“Kita baru saja kenal beberapa hari yang lalu.Tidak mungkin aku langsung tinggal bersama kalian,kan?” kataku perlahan.

“Yaa,,soal sejak kapan kita berkenalan itu tidak penting.Yang penting kau mau tidak? Kalau kau masih merasa tidak percaya,akan kami jelaskan lebih detail setelah kau sudah pindah kesini” bujuk Jaeri.

Hah,mana mungkin aku pindah kesini? Memang,rumahnya jauh lebih besar dan indah.Tapi tetap saja aku belum tahu seluk beluk tentang mereka..

“Tenang.. Disini ada Choi ahjussi,dia tinggal bersama kita” sambung Jaeri lagi.

“Baiklah” bagaikan ada magnet yang menarikku untuk menerimanya,aku menyetujuinya begitu saja.”Itu.. soal cincinku,apa yang bisa dilakukan benda ini?” tanyaku lagi.

“Sama seperti cincinku,itu cincin untuk berubah menjadi dewa” ucap Kyuhyun.

“Mworago?! Tidak bisa dipercaya..” lirihku sambil terus menatap cincin dijariku.

“Kita akan masuk ke Seoul Senior High School.(ada gak sih? Anggep aja ada ya xD) Kau harus masuk kesana juga bersama kami”

“MWO?! SEOUL SENIOR HIGH SCHOOL?!! Itu sekolah unggulan! Hanya orang pintar dan kaya yang bisa masuk kesana!” seruku kaget.Mereka semua gila!

“Karena itu kau harus berisaha agar bisa masuk kesana.Jika kau memerlukan bantuan untuk masuk kesana,aku dan Jaeri akan membantumu.Soal biaya kita tak perlu memikirkannya,Choi ahjussi akan mengurus semuanya” tambah Kyuhyun.

“Haduuhh,,kepalaku berputar-putar..” aku memegangi kepalaku yang mulai terasa pusing.

“Ayolah.. Ini penawaran yang tidak akan merugikanmu” bujuk namja itu.

“Ne,aku mengerti..” balasku sambil memijat-mijat pelipisku.

“Kalau begitu Choi ahjussi akan memanggil orang untuk membantumu memindahkan barang-barangmu kesini.” Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya.

“Se,se,secepat itu?”

“Tentu saja.Untuk apa berlama-lama? Kau ingin menunggu sampai kau diganggu lagi oleh orang berkacamata yang kemarin itu?” sahut Kyuhyun.Sepertinya dia mulai kesal dengan responku yang selalu tampak seperti orang bodoh yang tidak mengerti apa-apa=.=

***

-A few weeks later in Seoul Senior High School, at 04.00 pm-

Author POV

“Gomawoyo,berkat bantuan kalian aku berhasil masuk kesini” kata Younghee sambil menjabat tangan Jaeri.

“Cheonmaneyo.Ini demi melancarkan rencana Kyuhyun” jawab Jaeri.”Sekarang ayo kita pulang!” lanjutnya kemudian mengamit lengan Kyuhyun di sebelah kiri dan lengan Younghee dikanannya lalu berjalan untuk pulang kerumah.

“Annyeong Kyuhyun-ssi..” tiba-tiba muncul sebuah suara saat mereka bertiga sampai di dekat taman kota.Nada suara barusan terdengar dingin dengan kesan mengejek.

“Nuguya?” tanya Younghee takut-takut.

“Dengan meminjam kekuatan dewa perang Ares!” kemudian setelahnya muncul seorang laki-laki berpakaian cukup aneh dan membawa sebuah tongkat panjang mirip kapak.Younghee melongo bingung.Ia berpikir,mungkin ia sedang bermimpi atau apa.”Terima ini!” lanjut orang yang mendadak muncul itu sambil mengacungkan tongkatnya hingga mengeluarkan kilatan cahaya yang seperti hendak menyerang ketiga orang itu.Beruntung mereka berhasil menghindar.

“Hey! Dasar curang!” teriak Kyuhyun kemudian ia segera memakai cincinnya lalu merubah dirinya menjadi sebuah sosok yang sedikit berbeda.Mereka menyebutnya dewa.”Sagitasoris!” sebuah panahan emas muncul ditangan Kyuhyun dan menembakkan panah emas dengan kencangnya kearah laki-laki misterius barusan.

Karena kelengahannya,ia terkena panah dari tangan Kyuhyun dan jatuh tersungkur ketanah.Dengan cepat seorang wanita yang berpakaian juga bersenjata mirip dengan laki-laki ini membantunya untuk berdiri.”Kakak,kau tidak apa-apa?” tanya si wanita.Rupanya ia adalah adiknya.”Sepertinya kita tidak bisa melanjutkannya.Lebih baik sekarang kita pulang”

“Tidak! Aku tidak apa-apa.Biarkan aku menyelesaikan ini dulu” laki-laki bernama Donghae itu bangkit dan kembali mengambil ancang-ancang.

“Younghee! Cepat gunakan cincinmu untuk berubah menjadi dewa!” perintah Kyuhyun pada Younghee yang masih saja melongo tidak mengerti.”Cepat!! Berkonsentrasilah pada cincinmu itu lalu berubahlah!” bentak Kyuhyun.

“B,ba,bagaimana caranya?” gumam Younghee panik.Ia mencoba berkonsentrasi,terus,terus begitu.Sampai akhirnya cincin Younghee memancarkan sebuah cahaya dan Younghee segera mengikuti apa yang dikatakan Kyuhyun saat akan berubah menjadi dewa.”Aku adalah dewa!” dan kemudian cahaya yang begitu menyilaukan langsung menyelimuti tubuh Younghee dalam beberapa detik dan munculah sosok Younghee dengan pakaian sejenis seperti yang Kyuhyun kenakan.”Berhasil!”

“Sekarang gunakan senjatamu!” ujar Kyuhyun sambil terus menembakkan serangan bertubi-tubi kearah Donghae yang juga berusaha menangkis semua serangan tersebut.

“Ta,tapi..”

“Cepaatt!!” ujar Kyuhyun lebih keras lagi.Younghee semakin panic dengan apa yang harus ia lakukan dengan tongkat panjang yang kini berada digenggamannya.

“PETIR DEWA!!” teriak Younghee,berharap keluar sesuatu yang bisa disebut serangan.Donghae,Kyuhyun,Jaeri,juga seorang wanita didekat Donghae sudah sangat terkejut mendengar teriakkan mendadak dari Younghee.

Krik,krik.Tak ada apapun yang keluar.Younghee kembali melongo seperti orang bodoh,ya,seperti orang bodoh.

“Bodoh!” gumam Kyuhyun.Sepertinya Kyuhyun tidak begitu ambil pusing,karena dia tahu Younghee pasti masih merasa kagok.”Sagitasoris!” Kyuhyun kembali menyerang.

“YAAAKK!!!! Aisssh,,curang!” umpat Donghae.

“Curang? Kau duluan yang curang! Sekarang kita impas!” balas Kyuhyun lengkap dengan seringai kemenangan dibibirnya.

“Kakak,sudahlah.Kita lanjutkan lain waktu” bujuk adik Donghae.

“Baiklah.Ingat,aku akan kembali lagi Kyuhyun-ssi! Dan kau juga Dewa amatir!” kata Donghae pada akhirnya.Mereka berduapun menghilang begitu saja.

“Huh,syukurlah..” Jaeri menghembuskan nafas lega setelah itu.

“Jangan senang dulu.Kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.Dan kau juga,yeoja bodoh! Latih terus kekuatanmu” kata Kyuhyun setelah sebelumnya sempat merubah dirinya kembali dengan seragam sekolah.

“I,iya.Ta,tapi,kan,aku.. Huh,yasudahlah,aku akan berusaha lebih keras lagi”

Setelah ‘perdebatan’ kecil itu selesai mereka melanjutkan perjalanan kerumah.

***

Author POV

Hari sudah gelap.Younghee sedang berjalan menuju kamarnya,ketika tiba-tiba langkahnya terhenti.

‘Perasaanku tidak enak..’ batinnya.

Jantung Younghee tiba-tiba berdegup kencang.Pada saat yang sama sesuatu yang kecil dan hitam melintas di pojok ruangan,memasuki kamarnya.Dengan takut Younghe segera berlari memasuki kamarnya sambil berteriak “Gyaaaaaaaaaa…………”

Langkahnya lagi-lagi terhenti begitu masuk kamar.Benda itu tengah berada diatas tempat tidurnya.

‘Tidak,tidak,aku pasti salah lihat.Benda apa itu?’

Benda itu bergerak-gerak.Tepat ketika cahaya bulan dari jendela kamar Younghee menyinari benda itu,ia langsung melemparnya keluar,

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK!!!!!!!!!!”

“Ada apa?!” Kyuhyun dan Jaeri tiba-tiba saja sudah berada didalam kamar Younghee dan bertanya dengan panik.

“Ada apa? Kau tidak apa-apa?” Kyuhyun berjalan mendekati Younghee.

“Itu.. Ada.. Tadi..”

“GYAAAAAAAAAAAA……. SERANGGAAAAAAAAAAAAAA!!!!!” Kyuhyun berteriak sangat kencang dan langsung melarikan diri.

“Serangga? Mana? Dimana? Wuaaahh,, aku menemukan laba-laba!” seru Jaeri senang.

Younghee sedikit bingung dengan dua orang itu.Yang satu sangat takut pada serangga dan yang satunya lagi justru sangat menyukainya.

-skip-

“Tadi aku bertemu hantu Sichan..” kata Younghee setengah berbisik.

“Sichan? Sichan yang mana?” tanya Kyuhyun bingung.

“Kucingku yang seharusnya sudah meninggal itu..”

“Aahh,,tidak mungkin.Kau pasti hanya berhalusinasi..” jawab Kyuhyun tenang.

“Tapi tadi aku menyentuhnya! Tidak mungkin aku menyentuh sesuatu yang hanya ada dikhayalanku..” ketus Younghee.

“Sudahlah,itu tidak penting.Lebih baik kita cepat tidur agar tidak telat masuk sekolah” Kyuhyun berlalu begitu saja dari ruang tempat mereka bertiga berbicara.

“Aku duluan ya..” Jaeri pun ikut meninggalkan Younghee diruangan itu.

Younghee mendengus kesal.”Huh,menyebalkan sekali laki-laki itu!”

Ia berjalan untuk kembali ke kamarnya.Saat ia sampai didepan sebuah pintu,ia menghentikan langkahnya.Sebuah pintu menuju ruangan yang belum pernah ia masuki selama tinggal dirumah ini.

Younghee hendak menyentuh gagang pintunya,namun gagang pintu itu terlanjur bergerak dan kemudian terbuka.Kyuhyun keluar dari situ dan sedikit terkejut melihat Younghee ada didepan pintu.

“S,s,se,sed-ang ap-pa kau dis-sini?!”

“A,a,aku.. Itu.. Maaf,aku hanya penasaran..” sahut Younghee pelan.

“Kembali kekamarmu! Tempat ini tidak ada hubungannya denganmu!” tegas Kyuhyun.

Younghee terkejut Kyuhyun berbicara padanya dengan nada tinggi seperti itu.Namun nada suara Kyuhyun segera menurun,

“Maaf aku membentakmu.Tapi ini bukan urusanmu..” setelah berkata demikian Kyuhyun langsung mengunci ruangan tersebut dan berjalan pergi.

‘Ah! Aku tahu! Dia pasti menyimpan majalah-majalah yadong didalam sana!’ pikir Younghee.

***

“Gawat,gawat,gawaaaattt!!!” ketiga orang itu berlari keluar dari rumah dengan terburu-buru.

“Kita terlambat!!” seru Jaeri.

Sambil berlari,mereka sedikit berbincang,”Younghee,memangnya tadi pagi Kyuhyun tidak membangunkanmu?” tanya Jaeri.

“Yak! Aku tidur terlalu malam karena membantu memikirkan kucing itu!” sela Kyuhyun cepat.”Kucing itu,dia bisa saja benar-benar kucingmu dan bisa juga bukan..” kata Kyuhyun pada Younghee.

-at school, 10.00 am-

“Baiklah,silahkan kumpulkan lembar jawaban masing-masing!” perintah Kim seonsaeng pada seluruh anak murid.

‘Huh,ulangan dadakan lagi! Apa boleh buat,belajar saja masih dapat nilai jelek,apalagi tidak belajar.’

“Hey! Bagaimana ulangannya?” Kyuhyun datang menghampiri meja Younghee.

“Ah itu! Tentu saja aku tidak bisa~” jawab Younghee bangga(?)

“Yah,apa boleh buat.Kau kan masih baru disekolah ini..” Kyuhyun berkata begitu lembut dan mengacak gemas rambut Younghee.

Younghee mengerjap-ngerjapkan matanya.’Apa itu? Apa yang baru saja dia lakukan? Mengacak rambutku seperti itu..’ tanpa sadar pipinya mulai bersemu merah.

“Horeeeee!!! Aku tidak bisa….~~~” Jaeri berlari-larian kesekeliling kelas dan kemudian ber-tos ria dengan Younghee.

“Ternyata kita sama!” seru mereka berdua sambil melompat-lompat kegirangan.

Kyuhyun hanya geleng-geleng melihat peristiwa tidak lazim itu.

-at canteen-

“Hey,yonghi! Chaeyi! Ayo kesini!” (Hey,Younghee! Jaeri! Ayo kesini!) teriak Kyuhyun dengan mulutnya yang masih penuh dengan makanan.Kemudian ia melahap kembali makanan ditangannya dengan rakus.

Younghee dan Jaeri segera berjalan menuju meja Kyuhyun.Lalu seorang laki-laki teman Kyuhyun dan Jaeri menyapa Younghee,

“Hai! Sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya? Kau sepupunya Kyuhyun itu,ya? Aku yakin pasti kau bukan berasal dari daerah sini.Tapi kalau kau bisa masuk kesekolah ini berarti kau sangat hebat!” ujarnya.

“Ah,tidak juga,aku tidak sehebat itu..” sangkal Younghee.

“Memeng tida hevat~” (Memang tidak hebat~) sahut Kyuhyun,masih dengan mulut yang penuh makanan.

“Huh!” dengus Younghee.’Tapi memang begitu kenyataannya sih..’ pikirnya.Ia mengembuskan napas payah.

“Younghee,ayo kita beli makanan!” ajak Jaeri.

Younghee mengangguk,”Baiklah”

“Aku ikut ya?” sahut seorang teman Jaeri,Hyejin.

“Tentu,ayo!”

Mereka bertiga pun berjalan untuk membeli makanan.

“Waahh.. Kelihatannya enaakk..” ucap Younghee hingga air liurnya hampir menetes ketika melihat deretan makanan yang belum pernah ia makan sebelumnya,dan sudah pasti rasanya enak.

“Hahaha,,kau ini lucu sekali..” tawa Hyejin.

“Hehe,habisnya selama ini aku belum pernah makan ini semua..”.

Mata Younghee terus bergerak mengamati satu demi satu menu yang tersedia.Matanya berhenti pada sebuah roti yang hanya tinggal satu didalam nampan.Roti belut,roti kesukaannya.Dengan senang ia menjulurkan tangan untuk mengambil roti tersebut.Begitu tangannya menyentuhnya,ternyata seseorang juga menginginkannya dan telah menyentuhnya bersamaan dengan Younghee.

Younghee menoleh,lalu dirinya begitu terpesona dengan laki-laki yang ada dihadapannya.

‘Tampan sekali..’

“Ah,maaf.Untukmu saja..” laki-laki itu langsung melepaskan roti tersebut untuk Younghee.Younghee diam sebentar dan kemudian tersadar dari lamunannya,dan segera merespon,

“I,ini.. U,untukmu saja.Aku bisa ambil yang lain”

“Tidak apa-apa,kau ambil saja.Aku juga suka roti yang lainnya.” jawabnya ramah.

“Ah,terima kasih..” Younghee tersenyum sangat lebar.

“Sama-sama.Tersenyumlah terus.Senyummu itu sangat cantik” pujinya.

Pipi Younghee langsung memerah.

“Aku duluan,ya..” laki-laki itu langsung pergi.

‘Waaahh… Dia seperti pangeran dari negeri dongeng.. Kata-katanya sangat lembut,sopan,dan begitu ramah..’

‘Tidak seperti orang yang disana itu!’ pikirnya lagi sambil melirik Kyuhyun diujung sana.

“Wah,sepertinya ada yang jatuh cinta pada Dongjin seunbae~” goda Hyejin.

“Jadi namanya Dongjin?”

~

Dongjin tersenyum samar setelah berbicara dengan salah seorang adik kelas barusan.

Ia hendak kembali ke meja nya,lalu Donghae datang dan berbisik kepadanya, “Apa yang barusan kau lakukan dengan dewa amatir itu?”

Ia diam sebentar,lalu menjawab “Hanya mengobrol sedikit..”

“Jangan terlalu ramah padanya” perintah Donghae kemudian berjalan pergi begitu saja.

Senyum Dongjin memudar,sebenarnya ia tidak ingin menganggap gadis itu sebagai musuhnya.Tapi hal itu untuk menjaga adiknya,Sungrin.

~

-at home, 07.00 pm-

“Sebenarnya ruangan apa ini?” tanya Younghee pada dirinya sendiri.Pintu ruangan mencurigakan yang kemarin terbuka,dan menarik perhatian Younghee.

“Pintunya terbuka.Aku boleh masuk kesini tidak,ya?” katanya lagi.

Tetap saja akhirnya ia memutuskan untuk masuk dan melihat-lihat sedikit.

Ia melangkah perlahan menuruni tangga,karena ternyata ruangan itu berada dibawah tanah.Tapi setelah sampai di tiga anak tangga terakhir,ia berubah pikiran karena mengingat perkataan Kyuhyun kemarin,dan hendak kembali keatas.

Tapi saat berbalik keseimbangannya tidak sempurna,”Wuaaaaa..!!!!” tubuhnya terjatuh kebawah.

Bukan hanya terjatuh,tubuhnya juga menabrak Kyuhyun yang ternyata juga sedang berada didalam ruangan itu.

“Younghee? Apa yang kau lakukan disini?”

“Maaf,karena pintunya terbuka aku penasaran dan ingin masuk,tapi-“

“Apa boleh buat,ayo masuk~”

Younghee mengikuti langkah Kyuhyun dengan susah payah karena kakinya terasa sangat sakit setelah terjatuh barusan.Lalu mereka sampai kedalam ruangan besar yang penuh dengan buku.

“Kau duduk saja disitu..” kata Kyuhyun sambil menunjuk kursi yang ada di tengah ruangan.Kemudian ia pergi sebentar dan kembali dengan kotak obat ditangannya.

Ia duduk berlutut dihadapan Younghee untuk membantu menyembuhkan kakinya.

“Ti,tidak usah.. Nanti juga sembuh sendiri..”

“Sudahlah,tidak apa-apa”

“Ini,ruangan apa?”

“Aku menggunakan tempat ini untuk mencari tahu tentang dewa-dewa jahat itu.”

“Sebenarnya apa yang mereka inginkan sampai menyerang kita seperti waktu itu?”

“Tidak bisa dibilang menyerang juga,lebih tepatnya dia meneliti kita”

“Huh! Menyebalkan! Aku akan membalasnya dengan kekuatan dewaku!”

“Hahah,bodoh! Menggunakan senjata saja belum bisa!”

“Aku akan berusaha!”

***

-Next day, 03.00 pm-

‘Krrrsskk’ suara dari semak-semak mengagetkan Younghee.Ia langsung menghentikan langkahnya dan memasang kuda-kuda.

‘Hantu Sichan datang lagi..’ batinnya.

Ia membalikkan badan,dan melihat bayangan hitam yang bersembunyi dibalik pohon.Younghee menutup matanya dan menumpahkan (atau melempar) seluruh isi tas nya kearah bayangan itu.Kaleng-kaleng berisi makan kucing menenggelamkan bayangan itu dan kemudian seseorang muncul dari tumpukan kaleng tersebut.

“Hey! Apa-apaan ini?!” protes orang itu.

“Wuaaa!!! Anak berkacamata!” jerit Younghee.

“Diam! Aku bukan anak berkacamata! Namaku Lee Donghae!” ujarnya.

“Dengan meminjam kekuatan dewa perang Ares!”

Orang bernama Donghae itu berubah seketika menjadi sosok yang sama seperti yang pernah ia temui didekat taman kota waktu itu.

Younghee menjadi semakin panik saat kilatan cahaya yang mirip boomerang itu mengarah ketubuhnya.

“Younghee!!! Hati-hati!!” suara Kyuhyun yang datang mendekat dengan sangat buru-buru terdengar.Tapi karena langkah Kyuhyun kurang cepat,ia tak sempat melindungi Younghee.

“HIYAAATT!!” kali ini suara cempreng(?) mirip anak kecil yang muncul.Serangan itu berhasil ditahan dengan sebuah perisai emas.

“Apa? Binatang apa itu?” Donghae beekata kebingungan.

“Aku datang untuk melindunginya!” tukas seekor kucing aneh.Tentu saja aneh,mana ada kucing yang bisa berbicara bahasa manusia?

“SICHAANN??!!!” Younghee nyaris saja pingsan melihat kucing yang ada dihadapannya.

“Hai,Younghee! Sudah lama tidak bertemu!”

~

-at home, 06.00 pm-

“Jadi,sekarang,jelaskan siapa sebenarnya kau ini?” tanya Younghee tidak sabaran.

“Aku ini dewa,seperti kalian.Ya,dewa,dewi Nyake tepatnya.Aku kesini sebagai pendamping Athena~” jelas si kucing Nyake.(dibacanya benar-benar N-y-a-k-e-_-)

“Athena?” Younghee melongo tidak mengerti.

“Athena itu maksudnya dirimu.Lihat ini” Kyuhyun menyodorkan sebuah buku pada Younghee.terlihat sebuah halaman yang memperlihatkan gambar dewa Athena bersama pendampingnya.”Athena adalah dewa yang sangat kuat.Dia memiliki makhluk pelindung juga.Mungkin untukmu pelindungnya berupa kucing..” jelas Kyuhyun.

“Benar.Athena..” Nyake melihat pada Younghee,

“Apollo..” lalu kepada Kyuhyun,

“dan aku..” dan ia menunjuk dirinya sendiri.

“Begitukah?” tanya Younghee lagi dengan tampang bodohnya.

“Ya!”

***

-TBC-

2 Responses to "Kamichama Karin Super Junior vers. (Part 2)"

Kamika~ Oh Gosh.. Bikin nostalgia..!
NEXT!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Welcome to ELFanfiction (^o^)/

Quotes~

“If there's a book that you want to read, but it hasn't been written yet, then you must write it.”
― Toni Morrison

“Fantasy is hardly an escape from reality. It's a way of understanding it.”
― Lloyd Alexander

“Let me live, love and say it well in good sentences.”
― Sylvia Plath, The Bell Jar

“you can, you should, and if you’re brave enough to start, you will.”
― Stephen King, On Writing

“Description begins in the writer’s imagination, but should finish in the reader’s.”
― Stephen King, On Writing

"Every girl can become pretty
If they meet someone precious to them."
― My SweetHeart, Original Soundtrack of Tokyo Mew Mew

"So come with me where dreams are born and time is never planned. Just think of happy things, and your heart will fly on wings, in Never Land."
― Peterpan

Archives

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Please leave your comment^^

Smiling Kyu X3

Cool Kyu XO

Thank you^^b

Viewers

  • 17,803 view
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 31 other followers